Tribun Seleb

Kabar Artis

Pernah Terjerat Kasus Narkotika, Dhawiya Nyesel Bikin Hancur Nama Baik Elvy Sukaesih

Aktris Dhawiya Zaida menyesali akan perbuatannya atas kasus narkotika yang membuatnya harus menjalani rehabilitasi.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Erik S
zoom-in Pernah Terjerat Kasus Narkotika, Dhawiya Nyesel Bikin Hancur Nama Baik Elvy Sukaesih
Tribunnews/Herudin
ilustrasi Aktris Dhawiya Zaida menyesali akan perbuatannya atas kasus narkotika yang membuatnya harus menjalani rehabilitasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Dhawiya Zaida menyesali akan perbuatannya atas kasus narkotika yang membuatnya harus menjalani rehabilitasi.

Atas kejadian tersebut, banyak beberapa pihak yang juga turut menghakimi sang ibunda, Evly Sukaesih. 

“Karena gue udah jelas salah tapi yang lebih sakit gue denger apa yang mereka katakan untuk nyokap,” ujar Dhawiya saat diundang dalam kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Tribunnews, Sabtu (16/4/2022). 

Bahkan Dhawiya tak menyangka akibat kasus yang menjerat dirinya kala itu akan berdampak kepada sang ibu. 

Baca juga: Ikut-ikutan Teman Pakai Narkoba, Niatnya Ingin Kurus, Dhawiya Zaida Anggap Itu Masa Kelam

Sebab, Elvy Sukaesih dianggap tak becus dalam mengurus putrinya itu.

“Mereka bilang mamah tuh gak bisa ngurus kita baik, ‘ngapain pakai jilbab kalau anak lo...’ gue ngerasa, gila gue bikin ini semua dan bikin mama tuh hancur, karena aku saksi gidup bagaimana mama berjuang untuk hidupnya,” tuturnya. 

Di sisi lain, ia mengakui akan perbuatannya yang seharusnya tidak untuk dilakukan. 

“Maksudnya dia menjaga nama baiknya berkarier dengan luar biasa cuman karena kesalhan gue larena ego gue,” ucapnya. 

Baca juga: Bamsoet, Atta Halilintar dan Putra Siregar Berikan Bonus Motor Vespa ke Timnas Futsal Indonesia

“Gue menghancurkan apa yang dia bangun berpuluh puluh tahun, di situ gue ngerasa ketampar banget,” tambah Dhawiya. 

Sebab ia tau betul bagaimana sang ibu harus berjuang untuk menjaga nama baiknya. Hal ini lah yang justru membuatnya semakin merasa terpukul. 

“Karena gue tahu banget gimana dia ke dirinya sendiri prihatin, sementara kita semua tumbuh dengan luar bisa dicukupin semua perjuangan itu yang buat kita dari dulu dikenalkan sama mama dengan rasa untuk menghargai dia,” pungkasnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas