Tribun Seleb

Viral Transformasi Penampilan Rano Karno Jadi Muda Seperti Si Doel, Apa Rahasianya?

Postingan video yang diunggah pada Sabtu, 9 April 2022 lalu ini menampilkan dirinya yang sedang melihat foto-fotonya di masa muda lewat layar laptop

zoom-in Viral Transformasi Penampilan Rano Karno Jadi Muda Seperti Si Doel, Apa Rahasianya?
Instagram @si.rano
Transformasi perubahan rambut Rano Karno berkat produk Garnier Men Shampoo Color. 

TRIBUNNEWS.COM – Siapa sih yang tak tahu sinetron Indonesia ‘Si Doel Anak Sekolahan’? Sinetron yang rilis tahun 1994 hingga 2003 ini masih diputar di televisi hingga beberapa tahun belakangan, bahkan sempat diangkat ke layar lebar. Tak heran jika generasi kekinian pun tahu akan serial keluarga ini.

Namun, salah satu yang fenomenal dari Si Doel Anak Sekolahan adalah aktor yang memerankan Si Doel sang tokoh utama. Ia adalah Rano Karno.

Nama Rano Karno melejit sejak awal kehadirannya memerankan Si Doel pada tahun 90-an. Berkat karakternya yang bijak, cerdas, dan kalem sebagai Doel, ia pun kerap diidolai oleh para wanita dari berbagai usia.

Kabar terbaru, aktor sekaligus politikus berusia 61 tahun ini sempat mengunggah postingan yang viral di akun Instagram pribadinya. Postingan video yang diunggah pada Sabtu, 9 April 2022 lalu ini menampilkan dirinya yang sedang melihat foto-fotonya di masa muda lewat layar laptop.

Rano mengaku kangen penampilannya saat masih menjadi Si Doel muda–penampilannya lebih dari 20 tahun lalu. Di usianya kini, ia menyadari bahwa salah satu yang bikin ia tampak tua adalah rambutnya yang mulai beruban penuh.

“Memang umur nggak bisa dibohongin. Pengen deh rasanya balik seperti zaman Si Doel dulu,” ujar Rano dalam video tersebut.

“Dulu rambut saya hitam dan tebal. Sekarang uban udah mulai banyak,” sambungnya.

Selanjutnya, dalam video tersebut, Rano juga mengaku menggunakan salah satu produk pewarna rambut dari Garnier, yaitu Garnier Men Shampoo Color, untuk menjaga penampilannya. Ia pun menyebutkan bahwa penggunaannya sangat praktis. Garnier Men Shampoo Color menjawab keresahan pria akan rambut beruban yang mengganggu penampilan, terlebih produk cat rambut lainnya terasa ribet dan memakan waktu.

Rano pun sudah membuktikannya dengan transformasi rambut yang mengejutkan! Cukup dengan lima menit, dirinya bisa dengan mudah mengaplikasikan pewarna rambut Garnier Men Shampoo Color dengan maksimal. Alhasil, tak perlu banyak waktu untuk mengembalikan warna hitam lebat rambutnya seperti zaman Si Doel dulu. Pemakaiannya pun sangat simpel dan mudah, seperti memakai shampoo.

Dalam video tersebut, Rano pun menurutkan, “Tuang shampoo dan cukup usapkan di bagian rambut yang masih kering, lalu diamkan selama lima menit dan bilas dengan air dingin. Kelar deh!”

Yang tak kalah penting, Garnier Men Shampoo Color juga tidak menimbulkan efek samping, seperti munculnya reaksi kimia Ammonia, sehingga bikin uban lebih tertutup sempurna.

Buat kamu yang penasaran, yuk coba Garnier Men Shampoo Color di rumah! Pemakaiannya semudah keramas pakai shampoo! Cukup #5MenitAntiRibet, Garnier Men Shampoo Color bisa bikin rambut kamu kembali hitam dan lebat seperti sebelumnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas