Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jatuh Cinta dengan Raya, Yoriko Angeline Nyaman Berhijab di Series MenemukanMu

Yoriko Angeline terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran pemeran utama sebuah series dari Vision+ bertajuk 'MenemukanMu'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jatuh Cinta dengan Raya, Yoriko Angeline Nyaman Berhijab di Series MenemukanMu
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Yoriko Angeline saat jumpa pers project web series terbarunya berjudul 'MenemukanMu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Yoriko Angeline terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran pemeran utama sebuah series dari Vision+ bertajuk 'MenemukanMu'.

Yoriko Angeline mengakui dirinya langsung menerima tawaran series drama religi Vision+ 'MenemukanMu' bukan karena menjadi pemeran utamanya saja.

"Karena dikasih sinopsis dan karakrer Raya, aku merinding dan jatuh cinta. Banyak pesan yang bagus disampaikan lewat ceritanya," kata Yoriko Angeline dalam jumpa pers series Vision+ MenemukanMu, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Sosok Kartini Jadi Inspirasi Yoriko Angeline Kejar Pendidikan Sampai ke Amerika

Baca juga: Yoriko Angeline Sengaja Pilih Jurusan Bisnis Demi Siapkan Diri Jika Tidak Laku Lagi di Dunia Hiburan

Wanita berusia 19 tahun tersebut membintangi karakter bernama Raya, sosok wanita yang dewasa dan mandiri dalam kehidupannya.

"Raya adalah sosok yang independen, baik hati, smart, tidak mau merepotkan dan nyusahin orang lain. Penampilannya juga berhijab," ucapnya.

Wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 23 Agustus 2002 itu hanya diberikan waktu empat hari saja mendalami karakter Raya, yang dianggapnya cukup sulit.

BERITA TERKAIT

"Jujur lumayan susah, harus menjadi sosok dewasa dari usia aku. Dia punya sifat yang emosional karena punya trauma berat. Berjalannya waktu sambil syuting aku berusaha lah mendalaminya," jelasnya.

Hal menarik diakui Yoriko Angeline dirinya berpenampilan tertutup. Ia menggunakan hijab setiap harinya dalam perannya sebagai Raya.

"Sebenarnya malahan syuting di turki pakai hijab ngebantu banget. Disana juga dingin. Malah aku nyaman sebenarnya," ujar Yoriko Angeline.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, series MenemukanMu sangat cocok untuk dinikmati pada momen ramadan dan idul fitri, karena pesan yang disampaikan bertemakan tentang religi.

"Ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Series Vision+ MenemukanMu menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya (Yoriko Angeline), yang melakukan perjalanan ke Turki setelah menolak khitbah dari kekasihnya.

Raya berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi.

Perjalanannya memberikan berbagai peristiwa dan pelajaran yang tak ia sangka-sangka, mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

Series MenemukanMu yang tayang di platform Vision+ pada 26 April 2022, dibintangi sederet artis, diantaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas