Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sepanjang Bulan Ramadan, J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Berbuka Puasa

J99 Corp membagikan makanan berbuka puasa secara masif di lima kota besar dan di seluruh cabang MS Glow di Indonesia.

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
Editor: Firda Fitri Yanda
zoom-in Sepanjang Bulan Ramadan, J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Berbuka Puasa
ISTIMEWA
J99 Corp berbagi buka puasa. 

TRIBUNNEWS.COM – Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Salah satunya adalah dengan membagikan makanan berbuka puasa seperti yang dilakukan oleh J99 Corp.

Tak main-main, perusahaan yang membawahi berbagai brand di antaranya MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, PT Kosme, J99Vape, J99 Garment, J99 Trans, JWater hingga J99 Foundation menyalurkan 100 ribu paket buka puasa untuk masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa secara gratis.

Penyaluran paket buka puasa bertajuk J99 Corp ‘Berbagi Buka Puasa’ ini dilakukan secara masif di lima kota besar dan di seluruh cabang MS Glow di Indonesia. Tujuannya adalah untuk berbagi kebaikan di tengah keberkahan bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, menjelang penghujung Bulan Ramadan ini, kami di J99 Corp telah  berhasil menyalurkan 100 ribu paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk menyalurkan kebaikan dan meningkatkan amalan positif di tengah-tengah bulan yang baik ini,” ujar CEO dari J99 Corp Danang Dwi Yuanto hari ini, Rabu, (27/4/2022).

Penyaluran paket buka puasa bertajuk J99 Corp ‘Berbagi Buka Puasa’.
Penyaluran paket buka puasa bertajuk J99 Corp ‘Berbagi Buka Puasa’. (ISTIMEWA)

Danang menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa ini dilakukan menjelang waktu berbuka di lima kota besar, yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang, dan Surabaya. Khususnya, paket buka puasa diberikan untuk kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan di berbagai kota tersebut.

“Jadi memang penyaluran paket buka puasa ini ditujukan untuk umum, khususnya kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan di lima kota besar yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang dan Surabaya. Harapannya, semoga bantuan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat yang tengah berpuasa,” ujar Danang

Founder J99 Corp, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa dalam menjalankan bisnis, perusahaan ini tidak hanya berorientasi kepada profit semata melainkan dirinya juga berpendapat bahwa penting untuk berdampak positif untuk masyarakat.

BERITA TERKAIT

“J99Corp selalu memegang prinsip berbisnis tidak selalu tentang profit /untung – rugi saja. Tetapi kami mempunyai tanggung jawab moral untuk semua karyawan dan tanggung jawab sosial kepada para stakeholder yang outputnya bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat luas,” tutup Gilang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas