Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Natalie Zenn Siap Nikah Muda, Christ Laurent Jadi Calon Suaminya?

Paras cantik Natalie Zenn terus menghiasi layar kaca Indonesia membuatnya cepat meraih sukses dan memiliki banyak penggemar. 

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Natalie Zenn Siap Nikah Muda, Christ Laurent Jadi Calon Suaminya?
Warta Kota/Arie
Natalie Zenn 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karier selebriti pendatang baru Natalie Zenn di dunia akting terus menanjak karena sering membintangi beberapa judul sinetron stripping. 

Paras cantik Natalie Zenn terus menghiasi layar kaca Indonesia membuatnya cepat meraih sukses dan memiliki banyak penggemar. 

Di tengah kesuksesan kariernya di dunia akting, Natalie Zenn mengaku membuka diri untuk bisa menikah muda dengan pria pilihannya. 

"Hemmm... kalau diketemuin jodoh yang baik dan benar why not," kata Natalie Zenn kepada Wartakotalive.com, ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022) malam. 

Wanita berusia 22 tahun itu merasa jika dalam waktu dekat diberikan jodoh oleh Tuhan yang sayang kepadanya dan keluarga, ia langsung menerima ajakan menikah. 

Natalie Zenn4
Natalie Zenn.

"Ya kenapa harus lama-lama, mending langsung menikah aja," ucapnya. 

BERITA TERKAIT

Namun, jika dalam waktu dekat  belum menemukan jodohnya, wanita yang dikabarkan jadi kekasih Christ Laurent tersebut punya target tiga tahun lagi akan menikah. 

"Harusnya umur 25 merried tapi gak langsung punya anak. Penginnya merried jarak waktunya gak lama dari tunangan ke nikah," jelasnya.

Baca juga: Natalie Zenn Deg-Degan Diajak Dinner Gebetan

Keinginannya menikah muda, diakui pesinetron Dewi Rindu dan Dibalik Jendela SMP (DJS) itu disetujui oleh orang tuanya. 

"Orang tua tahu, mama bilang kalau ketemu jodohnya dan mesupport karier aku, sayang aku dan keluarga ya jangan lama lama," ungkap wanita bernama asli Beby Natalie. 

Baca juga: Natalie Zenn Selalu Potong Rambut saar Perayaan Natal, Alasannya Demi Buang Sial

Natalie Zenn menyebut orang tuanya memang tidak memintanya segera menikah, karena menyerahkan semuanya kepada sang anak demi kebahagiaannya. 

"Ya dibilang ngepush engga tapi ngedukung aja. Gak ada masalah disisi itu. Udah 22 kan, kalau 17 baru kaget," ujar Natalie Zenn.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas