Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vincent Verhaag Sempat Deg-degan Temani Jessica Iskandar Melahirkan di Ruang Bersalin

Kekhawatiran bertambah ketika Vincent mendapat kabar kondisi bayi dalam kandungan Jessica Iskandar terlilit tali pusar sebulan sebelum melahirkan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Vincent Verhaag Sempat Deg-degan Temani Jessica Iskandar Melahirkan di Ruang Bersalin
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vincent Verhaag mengaku deg-degan saat menemani sang istri Jessica Iskandar melahirkan secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Momen tersebut merupakan kali pertama dirinya berada di samping sang istri untuk memberikan dukungan dan doa selama proses lahiran.

Kekhawatiran bertambah ketika Vincent mendapat kabar kondisi bayi dalam kandungan Jessica Iskandar terlilit tali pusar sebulan sebelum melahirkan.

"Khawatir sih enggak, tapi lebih ke nervous aja karena dari check-up selama ini yang bikin khawatir tuh sempat ada berita kelilitan tali pusarnya," kata Vincent dalam konferensi pers di RSPI, Senin (9/5/2022).

Baca juga: Masih Takut Gendong Bayi, Vincent Verhaag Kini Ikut Kelas Parenting untuk Jadi Suami Siaga

"Cuma pas dicek lagi, dan lagi, dan lagi sampai hari H-nya enggak ada apa-apa, bayinya sehat, bayinya juga sudah siap untuk keluar, jadinya langsung tenang," sambungnya.

Lebih lanjut Vincent mencoba untuk menenangkan dirinya ketika masuk ruang bersalin.

BERITA REKOMENDASI

Ia telah mempercayakan kepada tim dokter yang menangani istrinya untuk melakukan proses persalinan secara normal.

"Apalagi pas masuk ke kamar bersalin, ini kan pertama kali buat saya, pas masuknya agak nervous tapi pas disambut RSPI wah dari situ langsung kayak, 'Oke, ini udah di tangan yang baik, I'm good'," tuturnya.

Diketahui, Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022) di RSPI dengan berat 3,78 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Namun, sampai saat ini, keduanya masih merahasiakan nama putranya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas