Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kahitna 'Bius' Penonton Sebelum Tutup Balkonjazz Festival 2022

Gelaran Balkonjazz Festival ke 2-2022 yang digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kahitna 'Bius' Penonton Sebelum Tutup Balkonjazz Festival 2022
Dok. Panpel Balkonjazz Festival 2022
Kahitna Bius Penonton Sebelum Tutup Balkonjazz Festival 2022 

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Gelaran Balkonjazz Festival 2022 yang digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022) telah usai.

Kahitna Band merupakan band penutup di Festival yang memiliki misi menaikkan perekonomian rakyat setempat itu.

Tampil dengan manis lewat lagu Cantik nya, Kahitnas membuat histeris penontonnya yang terdiri dari dari anak-anak baru gede hingga wanita setengah baya.

Lagu-lagu yang dibawakan Kahitna dimalam itu, selalu menghipnotis para penonton untuk ikut bernyanyi bersama sehingga menambah keindahan festival yang digelar dibawah kaki Bukit Manoreh dengan hamparan padi yang siap dipanen.

Walau sebelumnya sempat diguyur hujan, penonton tak beranjak menunggu Kahitna tampil untuk melepas rindu berdendang bersama menebar cinta setelah dua tahun lebih tak bersua.

“Selamat malam Balkonjazz 2022, terima kasih karena sudah mau bertahan sampai saat ini. Kini saatnya Kahitna menghibur kalian semua ya, setelah dari siang kalian saksikan penampil lainnya," teriak salah seorang vokalis Kahitna, Carlo Saba di atas panggung.

Kahitna selalu tampil menghibur siapapun yang menyaksikannya, bahkan semua lagu yang didendangkan bisa bikin membawa emosi pendengarnya untuk ikut menyanyi bersama.

BERITA TERKAIT

Sebut saja lagu 'Tak Sebebas Merpati', 'Takkan Terganti', 'Cerita Cinta', 'Mantan Terindah', 'Andai Dia Tahu', 'Tentang Dirik', 'Soulmate', 'Setahun Kemarin' dan 'Katakan Saja'.

Sebagai salah satu band yang sudah malang melintang di dunia panggung musik tanah air, Indonesia, Kahitna menutup penampilannya dengan lagu 'Cantik' yang membuat para penonton riang bukan kepalang, mereka pun tanpa komando  melakukan koor dalam kesejukan udara pedesaan yang baru saja diguyur hujan tipis tipis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas