Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kolaborasi Catchplay+ dan Paramount Network Hadirkan Film-film Blockbuster

Kolaborasi ini memungkinkan pecinta film Indonesia menonton film ikonik, misalnya Mission Impossible : Rogue Nation.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kolaborasi Catchplay+ dan Paramount Network Hadirkan Film-film Blockbuster
cathplay+
Tiga poster film blockbuster. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai upaya berkelanjutan menghadirkan film-film blockbuster bagi pencinta film di tanah air, Catchplay+ Indonesia mengumumkan kemitraan konten baru dengan Paramount Network.

Kolaborasi ini memungkinkan pecinta film Indonesia menonton film ikonik, misalnya Mission Impossible : Rogue Nation dan Transformers : The Last Knight,  ratusan jam film klasik; serial populer seperti YELLOWSTONE dan FBI; karya-karya favorit seperti Star Trek; komedi peraih penghargaan seperti The Daily Show With Trevor Noah, Saturday Night Live dan Key & Peele.

Judul-judul ini dan lainnya dari Paramount Network tersedia untuk pelanggan, tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Jefri Nichol Akui Hidupnya Berubah karena Karakter Film, Jadi Suka Merokok dan Pakai Celana Robek

Daphne Yang, CEO Grup Catchplay mengatakan, selain film dan serial terkemuka dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini melengkapi koleksi dan membantu memenuhi misi pihaknya untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik dan terbaru bagi para pencinta film dari seluruh dunia.

“Paramount Network adalah destinasi hiburan premium bagi keluarga, yang berkomitmen untuk menghadirkan para bintang, kisah yang memikat, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar dan bermitra dengan Catchpaly+ kami menghadirkan tayangan kepada pemirsa kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada,” ujar Julian Lim, Direktur, Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount.

Pengguna baru dapat dengan mudah membuka situs Catchplay+ atau mengunduh aplikasi dan berlangganan dengan harga Rp. 45.000 (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton tanpa batas.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas