Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Partner Baru, Tim Gresini Racing Siap Sambut MS Glow For Men di Ajang MotoGP

Selain mengangkat nama MS GLOW For MEN, kami juga akan memanfaatkan kemitraan ini untuk mengangkat nama Indonesia

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
Editor: Firda Fitri Yanda
zoom-in Jadi Partner Baru, Tim Gresini Racing Siap Sambut MS Glow For Men di Ajang MotoGP
ISTIMEWA
Motor tim Gresini Racing dengan logo MS Glow. 

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu tim yang berkiprah di ajang balap motor bergengsi di dunia MotoGP, Gresini Racing menyambut MS Glow for Men sebagai partner baru.

Sebagai tim yang berbasis di Faenza, Italia, Gresini Racing siap membalap dengan dukungan dari MS Glow for Men. Dengan jutaan pelanggan yang dimilikinya, MS GLOW For MEN bergabung dengan Tim balap MotoGP besutan  Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

Dimulai dari sesi balap pada 29 Mei nanti, logo MS Glow for Men akan terpampang pada mesin motor para rider.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio akan adu cepat dengan rider lainnya di sirkuit Mugello dengan MS Glow for Men yang akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati La Bestia dan Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Tak cuma di race tersebut, performa keduanya dan para pembalap yang tergabung di Gresini Racing akan didukung langsung oleh MS Glow for Men sepanjang musim.

Angkat nama Indonesia

MS Glow for Men hadir sebagai produk skincare terkemuka di Indonesia yang khusus bagi para pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka.

BERITA TERKAIT

“Bergabungnya MS GLOW For MEN sebagai partner Gresini Racing MotoGP Team adalah langkah yang luar biasa buat kami. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Kemitraan ini akan memperkuat karakter MS GLOW For MEN sebagai produk gaya hidup dalam bentuk perawatan kulit untuk pria sejati,” ujar Gilang Widya Pramana, pemilik MS Glow for Men.

Gilang juga mengatakan bahwa kemitraan ini menjadi kesempatan untuk mengangkat nama Indonesia di ajang balap dunia MotoGP.

“Selain mengangkat nama MS GLOW For MEN, kami juga akan memanfaatkan kemitraan ini untuk mengangkat nama Indonesia,” ujarnya.

Carlo Merlini. Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing mengungkapkan kebanggaannya bermitra dengan MS Glow for Men.

“Dengan bangga saya mengumumkan MS GLOW for MEN sebagai Sponsor Resmi Tim MotoGP Balap Gresini. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya,” ujarnya.

Carlo juga menambahkan bahwa kedepannya performa apik dari Gresini Racing akan makin meningkatkan program kemitraannya dengan MS Glow for Men .

“Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat. Saya juga percaya bahwa performa kami yang tinggi akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS GLOW For MEN sesuai dengan program sponsorship,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas