Tribun Seleb

Main Sinetron Lagi, Tsania Marwa Perankan Perempuan Pembunuh Demi Transplantasi Ginjal

Setelah rehat beberapa bulan, Tsania Marwa kembali ke layar kaca dengan menerima tawaran sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Main Sinetron Lagi, Tsania Marwa Perankan Perempuan Pembunuh Demi Transplantasi Ginjal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa dalam meet and greet virtual bersama pemain sinetron 'Istri Kedua', 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah rehat beberapa bulan, Tsania Marwa kembali ke layar kaca dengan menerima tawaran sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta.

Tsania Marwa mengaku karakter yang ia perankan sangat menantang, yakni menjadi single parent (orangtua tunggal) bagi anaknyanya bernama Rina.

"Rina punya anak yang sakit ginjal. Rina juga membunuh suaminya Ayu yang diperankan oleh Indah," kata Tsania Marwa dalam wawancara virtual, Jumat (20/5/2022).

Baca juga: Perankan Ibu di Sinetron, Tsania Marwa Rindukan Anaknya yang Tiinggal Bersama Atalarik Syach

Baca juga: Tsania Marwa Punya Pacar Baru, Tapi Masih Rahasiakan Sosoknya, Mengapa?

"Rina membunuh karena motivasinya anak, agar bisa dapat transplantasi ginjal anaknya," sambungnya.

Kemudian, diakui Marwa bahwa sosok Rina adalah perempuan tangguh.

Harus mampu berjuang hidup ditengah ekonominya yang sulit dan anaknya yang sakit.

Tak sampai disitu saja, wanita berusia 31 tahun itu juga menjadi saksi kunci perselingkuhan mantan kekasihnya, Bryan McKenzie dan Indah Indriana.

"Karena aku membunuh suaminya Ayu, sih Indah ini. Aku engga bisa bocorin karena salah. Jadi memendam semuanya dan setiap hari adegan aku menangis," jelasnya.

Karakter Rina diakui janda dua anak itu tidak tahu, apakah protagonis atau antagonis. Marwa menyebut memainkan peran abu-abu.

"Ini peran Susah banget. Tantangannya menjaga karakter tidaj antagonis yang biasanya. Belum lagi make upnya sederhana banget karena latar belakang ekonomi yang kurang. Padahal aku biasa pakai makeupnya mode on terus," terangnya.

Karena tak mau membocorkan jalan cerita, Tsania Marwa berharap sinetron Cinta Setelah Cinta disukai penonton agar bisa memiliki episode yang panjang.

"Sinetron ini seru. Konflik keluarga dengan bumbu perselingkuhan yang digambarkan dalam beberapa rumah tangga," ujar Tsania Marwa.

Selain Tsania Marwa, sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi sederet artis, diantaranya Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Bryam McKenzie, Indah Indriana, dan lain-lain.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas