Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jihane Almira Ogah Bawa-bawa Gelar Puteri Indonesia Saat Bintangi Film

Jihane membantah apabila gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020 yang melekat padanya, menjadi tolak ukur dirinya memainkan karakter di film.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jihane Almira Ogah Bawa-bawa Gelar Puteri Indonesia Saat Bintangi Film
instagram
Jihane Almira, Puteri Indonesia Pariwisata 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUMNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus model Jihane Almira kini tengah disibukkan dengan beberapa project web series.

Selain web series, ada juga film yang sudah dibintanginya.

Jihane membantah apabila gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020 yang melekat padanya, menjadi tolak ukur dirinya memainkan karakter di film atau web series.

"Sebenarnya kalau pilih peran sih ke individual aku masing-masing ya, jadi nggak memperhatikan oh karena aku Puteri Indonesia jadi peran yang aku ambil harus target atau segmented nggak juga sih," kata Jihane di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cinta Laura Minder Main Web Series Bareng Jihane Almira dan Susan Sameh, Mengapa?

Sebab, sebelum dirinya mengikuti kontes Puteri Indonesia, ia sudah lebih awal mengawali kariernya di dunia entertainment.

"Karena kan memang aku berawal dari dunia entertaint jadi adanya Puteri Indonesia atau nggak, nggak ada efek aku kedepannya harus merankan apa," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Tentunya pengalaman menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2020 menjadi pengalaman berharga bagi Jihane.

Kini, web series terbarunya yang berjudul Daniel and Nicolette juga sedang tayang.

Daniel and Nicolette merupakan web series terbaru Indonesia persembahan Original Vidio yang akan segera tayang pada 15 Mei 2022. Web series Daniel and Nicolette yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Matchamallow ini dibintangi oleh Cinta Laura, Jerome Kurnia, Arya Vasco dan Jihane Almira saat ditemui di The Sultan Hotel & Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022). Warta Kota/YULIANTO
Daniel and Nicolette merupakan web series terbaru Indonesia persembahan Original Vidio yang akan segera tayang pada 15 Mei 2022. Web series Daniel and Nicolette yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Matchamallow ini dibintangi oleh Cinta Laura, Jerome Kurnia, Arya Vasco dan Jihane Almira saat ditemui di The Sultan Hotel & Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022). Warta Kota/YULIANTO (Warta Kota/YULIANTO)

Sebagai tambahan, Jihane Almira merupakan wakil Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2020, di mana berhasil meraih posisi sebagai runner-up kedua dengan dinobatkan dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Sebelum mengikuti kontes Puteri Indonesia, Jihane sudah membintangi beberapa FTV dan Film.

Dalam kanal YouTube Patricia Gouw, Jihane Almira bercerita bahwa dirinya pernah menjadi cover girl untuk beberapa majalah, dia mulai berkarier pada usia 11 tahun.

Saat itu, Jihane didorong sang ibu untuk mengikuti pemilihan majalah di usia muda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas