Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pertama Kali Akting, Tiara Andini Takut Tak Bisa Imbangi Jefri Nichol

Penyanyi Tiara Andini mengawali karier di dunia akting, dengan membintangi film karya Fajar Bustomi bertajuk 'My Sassy Girl'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pertama Kali Akting, Tiara Andini Takut Tak Bisa Imbangi Jefri Nichol
WARTA KOTA/YULIANTO
Aktris/penyanyi Tiara Andini berpose untuk difoto saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Tiara Andini bersama aktor Jefri Nichol menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Penyanyi Tiara Andini mengawali karier di dunia akting, dengan membintangi film karya Fajar Bustomi bertajuk 'My Sassy Girl'.

Debutnya dalam berakting diakui Tiara Andini tidak mudah.

Sebab, ia menjadi lawan main Jefri Nichol, aktor muda sukses Indonesia yang karyanya menjadi sorotan masyarakat.

Baca juga: Jefri Nichol Kembali Tantang Hatersnya Duel Tinju Usai Adu Mulut di Twitter

Tiara Andini menerima tawaran film My Sassy Girl karya rumah produksi Falcon Pictures itu, lantaran ia ingin mencoba hal baru dalam kariernya di panggung hiburan.

"Saat ditawarin, wah ini kesempatan bagus. Karena musik dan nyanyi udah, aku harus coba hal baru. Akhirnya aku ambil," kata Tiara Andini saat berbincang dengan Podcast Kinari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022) bersama Jefri Nichol.

Aktor Jefri Nichol dan aktris/penyanyi Tiara Andini saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Jefri Nichol dan Tiara Andini menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO
Aktor Jefri Nichol dan aktris/penyanyi Tiara Andini saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Jefri Nichol dan Tiara Andini menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO (WARTA KOTA/YULIANTO)

Tentu saja rasa gerogi dan cemas dirasakan oleh Tiara karena ia mengawali debutnya sebagai pemeran utama di film My Sassy Girl, yakni berperan sebagai Sisi.

BERITA TERKAIT

"Cuma aku mikir, kalau beban aku engga bisa melewati ini. Jadi aku berusaha aja engga beban," ungkapnya.

Baca juga: Saling Terbuka Jadi Alasan Jefri Nichol dan Tiara Andini Mudah Bangun Kemistri

Saat ditawarkan, wanita berusia 20 tahun itu tidak tahu menjadi lawan main dari Jefri Nichol. Ia baru mengetahui ketika proses reading berjalan.

"Pas tahu lawan mainnya dia (Jefri), wah deg-degan banget. Siapa yang tidak tau dia kan apalagi aku baru mulai di akting," ucapnya.

"Takut engga bisa setara gitu aktingnya sama dia. Itu sih paling geroginya," sambung wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 23 September 2001 itu.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tak menampik mengawali debutnya dengan serius, mengingat lawan mainnya adalah Jefri Nichol.

Baca juga: Jefri Nichol Akui Hidupnya Berubah karena Karakter Film, Jadi Suka Merokok dan Pakai Celana Robek

"Ya aku fokus aja pendalaman karakter ssma acting coach bang Norman. Dia sabar banget lah ngajarin aku dari yang engga bisa, sampai bisa," jelasnya.

Setelah proses syuting selesai, Tiara Andini senang karena tantangannya menjadi Sisi dalam film My Sassy Girl bisa ia taklukan.

"Jefri tidak menggurui, tapi dia membantuku dalam debut akting ini," ujar Tiara Andini.

Film My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini, Jefri Nichol, Nucca Idol, dan lain-lain akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas