Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Bima Arya Lihat Ridwan Kamil Tegar dan Tabah

Ridwan Kamil dan istri, yang baru saja kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung mereka usai terseret arus Sungai Aare di Swiss.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Bima Arya Lihat Ridwan Kamil Tegar dan Tabah
BPJamsostek
Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya Sugiarto. 

TRIBUNNEWS.COM - Wali Kota Bogor Bima Arya menyambangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Bandung, Sabtu (4/6/2022).

Kedatangan Bima untuk menyampaikan duka cita mendalam pada Ridwan Kamil dan istri, yang baru saja kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung mereka usai terseret arus Sungai Aare di Swiss.

"Baru saja kami diterima oleh Pak Gubernur dan Ibu Atalia. Kami melihat ketegaran dan ketabahan dari Pak Gubernur yang sangat luar biasa," ucap Bima kepada awak media.

Bima juga melihat keluarga sangat terpukul dan kehilangan atas kepergian Eril yang merupakan putra sulung Ridwan Kamil itu.

Baca juga: Tiba di Rumah, Tangis Ridwan Kamil Pecah di Pelukan Ibunya

"Semua terluka tersayat melihat cobaan begitu berat yang dihadapi Pak Gubernur. Namun melihat ketabahan Pak Gubernur dan keluarga kita menyadari bahwa keimanan adalah kunci untuk menghadapi cobaan," ungkap Bima.

Bima menuturkan, sedianya Ridwan Kamil menghadiri ulang tahun Kota Bogor di taman yang didesain orang nomor satu di Jawa Barat itu.

"Kemarin kita harap beliau hadir perayaan hari jadi Kota Bogor di Alun-alun Bogor yang didesain Pak Gubernur. Tapi (dengan adanya musibah ini) kami menyampaikan doa yang tulus untuk ananda Eril. Saya merasakan beratnya sebagai sesama ayah," ucapnya. 

BERITA REKOMENDASI

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Wali Kota Bogor Lihat Ini dari Ridwan Kamil dan Atalia yang Kehilangan Emmeril Secara Mendadak

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas