Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bams eks Samsons Akui Sempat Depresi Sebelum Bercerai, Ini Penyebabnya

Sebelum menyandang status duda, Bams eks Samsons mengakui sempat mengalami keterpurukan dalam hidupnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bams eks Samsons Akui Sempat Depresi Sebelum Bercerai, Ini Penyebabnya
Instagram @bams_1606
Bams eks Samsons. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sebelum menyandang status duda, Bams eks Samsons mengakui sempat mengalami keterpurukan dalam hidupnya.

Bahkan, Bams eks Samsons tak menampik dirinya sampai depresi menghadapi sebuah masalah sampai akhirnya ia terpuruk.

"Depresi udah pasti. Karena ada problem lain selain keluarga," kata Bams eks Samsons ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Bams eks Samsons Akui Desiree Ibunya Sudah Cerai Tapi Belum Berdamai dengan Hotma Sitompul

Mengapa pria berusia 38 tahun itu sampai depresi menghadapi masalahnya sampai membuatnya terpuruk?

"Karena memang tidak ada support dari keluarga. Dan juga semua proses ini mau ibu saya dan saya yang keluar kemana mana ya saya kebanyakan," ucapnya.

Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, didampingi istrinya, Mikhavita Wijaya menggelar jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima)
Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, didampingi istrinya, Mikhavita Wijaya menggelar jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Meski begitu, pria bernama asli Bambang Reguna Bukit tersebut menerima hikmah besar atas keterpurukan dan depresinya itu..

BERITA TERKAIT

"Tapi karena ini jadi manusia yang menurut gue lebih kuat ya," ungkapnya.

Selain hikmah menjadi lelaki yang lebih kuat, Bams eks Samsons juga mendapatkan pelajaran hidup lain seperti tak mau bermusuhan dengan mantan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Baca juga: Soal Perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya, Bams Eks Samsons Tak Ingin Menyakiti Banyak Pihak

Bams eks Samsons tetap menjaga hubungan baik dengan Mikhavita Wijaya meski sudah bercerai, mengingat ada anak dalam pernikahan mereka selama ini.

"Karena sekarang anak masih di ibu karena masih dibawah 12 tahun dan saya nggsk mau memperpanjang. Diperpanjang adalah kebodohan dari kedua belah pihak orang tuanya," ujar Mikhavita Wijaya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas