Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eza Gionino Dimarahi Mertua dan Istri Gara-gara Menghayati Peran Selingkuh

Peran dan tantangan baru tengah dirasakan oleh Eza Gionino, yang memerankan sosok Niko dalam sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eza Gionino Dimarahi Mertua dan Istri Gara-gara Menghayati Peran Selingkuh
Instagram/@creative.production
Pernikahan Eza Gionino 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Peran dan tantangan baru tengah dirasakan oleh Eza Gionino, yang memerankan sosok Niko dalam sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV.

Eza Gionino mengaku sosok Niko tidak pernah ia alami, yakni seorang suami yang berselingkuh dengan wanita lain karena menerima transplantasi jantung dari suami selingkuhannya.




"Peran ini paling susah dan menantang. Aku belum pernah menerima peran seperti ini," kata Eza Gionino dalam wawancara virtual, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Tak Pernah Usir Aldi Bragi dari Rumah, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ririn

Bahkan karena perannya, Eza harus menerima hal pahit dimarahi oleh mertua dan juga istrinya, karena menghayati skenario yang ia mainkan sebagai Niko.

Pria berusia 32 tahun itu dimarahi mertua, karena ibunda sang istri menyaksikan episode, dimana Niko melakukan adegan meminta selingkuhannya, Ayu yang diperankan Indah Indriana untuk tidak hamil.

Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti saat wawancara virtual, Kamis (9/6/2022).
Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti saat wawancara virtual, Kamis (9/6/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi mertua aku tuh sampai emosi dan kesal lihat adegan itu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Tak hanya mertuanya, diakui Eza kalau sang istri, Meiza Aulia juga kesal kepadanya saat menyaksikan adegan Niko membohongi sang istri di sinetron.

Baca juga: Tertantang Perani Pria Selingkuh di Sinetron, Eza Gionino Berharap Tak Terjadi di Kehidupan Nyata

"Lucunya, istri saya sendiri di rumah, sampai ngechat kesal sama saya dengan bilang, 'jago banget kamu nipu. Jangan-jangan relate kalau kamu boongin aku' gitu," jelasnya.

Namun, Eza tidak ikut kesal karena dimarahi mertua dan istrinya. Sebab, ia meyakini peran yang ia mainkan pesannya sampai ke penonton.

Eza Gionino rayakan ulang tahun istrinya
Eza Gionino rayakan ulang tahun istrinya (Instagram @ezagio)

"Ya aku sebagai pemain memainkan karakter dengan baik. Karena penontonnya ada kesal setelah melihat adegan saya di sinetron" ungkapnya.

Menurut Eza Gionino perselingkuhan Niko dengan Ayu karena terjebak dalam situasi dan kondisi atas transplantasi jantung.

"Ya saya senang karena karakter saya diterima sama masyarakat. Ya gimana caranya, nya nilai value dari kesalahan seseorang bisa diterima penonton," ujar Eza Gionino.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas