Tribun Seleb

Rayakan 30 Tahun Berkaya, Dewa 19 Siap Tampil Full Team di Candi Prambanan 

Candi Prambanan menjadi destinasi selanjutnya bagi Dewa 19 melepas kerinduan para Baladewa dan Baladewi, pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Rayakan 30 Tahun Berkaya, Dewa 19 Siap Tampil Full Team di Candi Prambanan 
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Dewa 19 dalam jumpa pers Konser 30 Tahun bertajuk Legend Never Die di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Dewa 19 siap menggelar konser sebagai bentuk pencapaiannya yang ke 30 tahun berkarir di industri musik Indonesia. 

Candi Prambanan, Yogyakarta menjadi destinasi selanjutnya untuk Dewa 19 melepas kerinduan para  Baladewa dan Baladewi, pada Sabtu 6 Agustus 2022. 

Otello Asia bersama Injourney menghadirkan aksi panggung Ahmad Dhani cs pertama dalam sejarah, karena nantinya Dewa 19 akan tampil full team dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer bertajuk Legend Never Die bersama Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Guest Star Tyo Nugros. 

Baca juga: Jadwal Konser Musik di Malang Tahun 2022, Ada Tur Dewa 19 hingga Kangen Band

"Secara general, ini adalah program 30 tahun dirgahayu Dewa 19, diambil dari pertama kali album Dewa keluar, 1992," kata Ahmad Dhani di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022). 

"Temanya, berkonser di 30 kota dan 30 lagu. Itu konsep besarnya. Di Jogja ini salah satu dari bagian itu," sambungnya. 

Tidak hanya itu Dewa 19 juga akan membawakan 30 lagu dalam setiap konser turnya. 

"Bedanya, di tempat lain, kami nggak main 30 lagu. Untuk pemain band seusia kami, perjuangan berat. Tapi karena ini adalah konsep yang ditawarkan, jadi harus 30 lagu," ujar Ahmad Dhani. 

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan konsep full team Dewa 19 ini nantinya akan menjadi momen istimewa untuk para Baladewa dan Baladewi. 

"Mewakili pihak penyelenggara dari Otello Asia saya sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 Dewa 19 untuk semua penggemar Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Yogya, Candi Prambanan dan ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser Dewa 19 Full Team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung," tutur Sysan. 

Saat ini tiket konser pre-sale 1 dan 2 telah habis terjual dan telah terjual hampir 60 persen dan tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com. 

Tersedia 5 Kategori kelas Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp.400.000 hingga Rp. 2.500.000, untuk nonton duduk di sofa yang lebih nyaman.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas