Tribun Seleb

Cara Unik Yogie Nandes Promo Lagunya Lewat Showcase di Warung Makan Padang

Penyanyi Yogie Nandes punya cara unik untuk mempromosikan lagu-lagunya dengan cara menggelar showcase di warung makan Padang.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Cara Unik Yogie Nandes Promo Lagunya Lewat Showcase di Warung Makan Padang
Instagram @yogie_nandes
Penyanyi Yogie Nandes. Penyanyi Yogie Nandes punya cara unik untuk mempromosikan lagu-lagunya dengan cara menggelar showcase di warung makan Padang. Yogie Nandes merasa warung makan Padang sangat relate dengan beberapa lagunya yang menggunakan Bahasa Minang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Yogie Nandes punya cara unik untuk mempromosikan lagu-lagunya dengan cara menggelar showcase di warung makan Padang.

Yogie Nandes merasa warung makan Padang sangat relate dengan beberapa lagunya yang menggunakan Bahasa Minang.

Selain itu, Yogie Nandes juga berencana untuk menggaet perantau dari Padang yang kerap makan dan kumpul di warung makan Padang.

"Ya karena yang pasti relate dengan lagu ku yang berbahasa minang, dan memang ada beberapa resto atau rumah makan Padang yang pengunjungnya itu di dominasi perantau minang," ujar Yogie Nandes dalam jumpa pers virtual, Sabtu (2/7/2022).

"Ya sebagai salah satu tempat perantau minang berkumpul, jadi promo dengan showcase di rumah makan padang yang memang didominasi oleh pengunjung yang orang minang ini dirasa tepat," tuturnya.

Baca juga: Dream Theater Bakal Tampil 2 Jam di Solo, Bawakan Lagu-lagu di Album Baru Mereka

Yogie menuturkan bahwa hampir semua lagunya berbahasa minang dan akan pas dibawakan di warung makan Padang.

"Hampir semua berbahasa minang, termasuk 'Tahalang Restu' tapi di selipin lagu melayu karena secara genreku adalah pop melayu," jelasnya.

"Kurang lebih lima lagu," tambah Yogie.

Baca juga: Viral Guru Cover Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka, Suaranya Banjir Pujian

Rencananya Yogie akan menggelar promo lagu Tahalang Restu di warung makan padang, Minggu 3 Juli 2022 di Kapau Sutan Mangkuto BTC Bintaro dan 17 Juli di Alam Sutra.

Nantinya di setiap meja, akan ada barcode yang terhubung ke streaming lagunya Yogie.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas