Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bintangi Film 'Perjalanan Pertama', Muzzaki Ramdhan Teringat Momen Diantar Ayahnya ke Sekolah

Saat main dalam film Perjalanan Pertama ini, Muzzaki Ramdhan teringat momen ketika dirinya masih kecil sering diantar ayahnya sekolah.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bintangi Film 'Perjalanan Pertama', Muzzaki Ramdhan Teringat Momen Diantar Ayahnya ke Sekolah
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Para pemain film 'Perjalanan Pertama' usai menggelar jumpa pers di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muzzaki Ramdhan tengah membintangi film Perjalanan Pertama. Saat main dalam film Perjalanan Pertama ini, Muzzaki Ramdhan teringat momen ketika dirinya masih kecil sering diantar ayahnya sekolah.

Dalam film Perjalanan Pertama, Muzzaki diceritakan berperan sebagai cucu yang menemani aktor Malaysia Ahmad Tamimi Siregar sebagai kakeknya untuk mengantar lukisan.

Muzzaki dan Datuk Tamimi mengenang masa lalu mereka masing-masing saat mendalami peran di film kolaborasi Mahakarya Pictures dengan D Ayu Pictures.

Baca juga: 7 Misteri Film Zathura: Teka-teki Astronot, Isu Time Traveler dan Dunia Metaverse

"Aku ada pengalaman sama papah pakai Vespa juga itu dianterin ke sekolahan yaa, tapi sekarang vespa nya udah gak dipakai," ucap Muzzaki Ramdhan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

"Aku hidup sudah 72 tahun, saya terlalu sibuk kerja. Cerita ini ya cerita saya banget, ketika diputar di Jogja menit ketiga itu saya udah menangis karena saya terlalu sibuk dengan kerjaan, dan saya melihat orang lain akrab dengan cucunya tapi saya nggak," ungkap Ahmad Tamimi Siregar.

Sementara untuk Arief Malimundo sebagai sutradara ia juga punya kenangan ketika dulu melakukan perjalanan bersama sang ayah, itulah yang mendasarinya membuat film tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muzakki Ramdhan sebagai Musang dalam film Ben & Jody di acara rilis official trailer Film action pertama Visinema Pictures, Ben & Jody, Rabu (5/1/2022) berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta.
Saat main dalam film Perjalanan Pertama, Muzzaki Ramdhan teringat momen ketika dirinya masih kecil sering diantar ayahnya sekolah.TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)
BERITA TERKAIT

"Aku punya kenangan bersama ayah aku menjalani perjalanan ayah ratusan kilometer, inilah yang menggerakkan aku bikin film ini," tutur Arief Malimundo.

Film Perjalanan Pertama sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival, Australis dan Asian Premier di JOGIA Netpac Asian Film Festival pada tahun 2021.

Rencananya film yang dibintangi Muzzaki Ramdhan, Ahmad Tamimi Siregar, Andinda Thomas, Randy Pangalila, dan juga Gilang Dirga akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Juli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas