Tribun Seleb

Suka K-Pop saat Pandemi, Dea Annisa Idolakan Jin BTS

Diakui Dea Annisa, ia baru menyukai K-Pop disaat pandemi melanda dunia. Ia senang mendengarkan lagu dari boyband BTS.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suka K-Pop saat Pandemi, Dea Annisa Idolakan Jin BTS
Tribunnews/Herudin
Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut berpose usai menjadi bintang tamu acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020). Dea yang kini berstatus single nyaman dengan kesendiriannya karena tengah berfokus pada karir di dunia hiburan. Suka K-Pop saat Pandemi, Dea Annisa Idolakan Jin BTSTribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Bintang sinetron Dea Annisa pernah menjalani kursus memasak di Korea Selatan selama lebih dari satu tahun.

Akan tetapi, Dea Annisa belum mengetahui dan mencintai musik dan artis Korean Pop atau K-Pop, yang beberapa artisnya terkenal sedunia.

Hanya saja diakui Dea Annisa, ia baru menyukai K-Pop disaat pandemi melanda dunia. Ia senang mendengarkan lagu dari boyband BTS.

Baca juga: In The SOOP: Friendcation Dibintangi oleh Park Hyung Sik, V BTS, Tayang Perdana 22 Juli 2022

"Aku suka BTS. Biasa, sudah dipastikan aku ngefans sama Jin," kata Dea Annisa ketika ditemui di acara 'Aku dan Korea', di Grand Hyat Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Wanita berusia 26 tahun tersebut merasa keberadaannya di Korea Selatan saat khursus masak, tak bisa membuatnya bertemu dengan idolanya.

" Makanya aku sangat menyesal baru sekarang ngefansnya. Ya sebel banget karena aku nggak bisa ke Korea selama pandemi," ucapnya.

Baca juga: Dea Annisa Akan Kembali ke Korea Selatan, Bukan Belajar Memasak Tapi Nikmati Destinasi Wisata

Dea mengakui saat ini menjadi Army (sebutan fans BTS) garis keras. Selain itu, ia juga senang menyaksikan series dan film dari Korea.

"Sekarang aku suka banget boyband, K-Drama gitu-gitu. Karena memang lagi tren juga kan," ungkapnya.

Dea Annisa mengaku dirinya akan terbang ke Korea Selatan akhir tahun ini untuk memenuhi undangan Korea Tourism Organization (KTO) untuk menikmati wisata disana.

"Semoga aja jadi, aku berharap banget," ujar Dea Annisa.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas