Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dua Saksi Batal Diperiksa Terkait Laporan Tri Suaka yang Ditujukan pada Dyrga Dadali 

Tri Suaka, penyanyi yang beken karena cover lagu, melaporkan Dyrga Dadali ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dua Saksi Batal Diperiksa Terkait Laporan Tri Suaka yang Ditujukan pada Dyrga Dadali 
Kolase Tribunnews/ Tangkap layar akun YouTube Uya Kuya
Dyrga Dadali (kiri) dan Tri Suaka (kanan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua saksi batal diperiksa terkait laporan Tri Suaka terhadap Dyrga Dadali di Polda Metro Jaya, Selasa (12/7/2022). 

Laporan tersebut buntut dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Dyrga Dadali ketika membuat konten dalam Youtubenya. 

Dalam Youtube milik vokalis Dadali, Dyrga diduga mencemari nama baik Tri Suaka ketika memberikan pernyataan adanya dugaan penelantaran dalam perjalanan ke Bali. 

Baca juga: Laporkan Dyrga Dadali, Tri Suaka Ingin Berikan Efek Jera

"Ada kendala teknis penerbangan, jadi ditunda," kata kuasa hukum Tri Suaka, Mario Andreansyah saat dihubungi awak media, Selasa (12/7/2022). 

Kesalahan teknis tersebut menurut Mario dilakukan oleh pihak manajemen terkait jadwal keberangkatan. Diketahui, dua saksi saat ini berada di Yogyakarta. 

"Manajemen ada yang salah input. Seharusnya kan hari ini pemeriksaan saksi. Ternyata, pas di ini, ada kesalahan input data dari manajemen soal penerbangannya," tutur Mario. 

BERITA TERKAIT

Surat penundaan juga telah dilayangkan pihak Tri Suaka terkait pemeriksaan ke tim penyidik Polda Metro Jaya

"Sudah konfirmasi (penundaan)," pungkas Mario.

Seperti diketahui, permasalahan tersebut berawal dari adanya dugaan penelantaran pihak Tri Suaka di Bali yang dialami oleh Dyrga Dadali

Dyrga Dadali merasa kecewa hingga akhirnya ia membuat konten dalam kanal Youtube pribadi miliknya. Sebab saat itu ia mengajak anak dan istrinya.

Merasa dirugikan, Tri Suaka melaporkan Dyrga Dadali ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik

Tidak hanya itu, keduanya sempat kembali beritegang ketika Dyrga Dadali melayangkan somasi kepada Tri Suaka karena telah mengcover lagunya tanpa izin.

Tri Suaka juga telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai saksi terkait laporannya di Polda Metro Jaya pada Senin (11/7/2022).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas