Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marshel Widianto, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna Tantang Taufik Hidayat Tanding Bulutangkis 

Tanding bulu tangkis tersebut dikemas dalam acara bertajuk Lawan Juara Siapa Takut dijadwalkan berlangsung di GOR Seskoal, pada 24 Juli 2022.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Marshel Widianto, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna Tantang Taufik Hidayat Tanding Bulutangkis 
tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Pembawa acara Trig3rr, Marshel Widianto, Indra Jegel, Rigen Rakelna dan mantan pebulutangkis Taufik Hidayat saat melakukan konferensi pers Lawan Juara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Rigen Rakenla, Marshel Widianto dan Indra Jegel menantan legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat untuk tanding bulutangkis.

Tanding bulu tangkis tersebut dikemas dalam acara bertajuk Lawan Juara Siapa Takut dijadwalkan berlangsung di GOR Seskoal, Jakarta Selatan, pada 24 Juli 2022. 

Duel bulutangkis tersebut berawal ketika Taufik Hidayat diundang sebagai bintang tamu dalam program acara Trig3rr. 

Baca juga: Iri dengan Babe Cabita, Rigen Rakelna Marah-marah ke Juragan 99, Minta Dijadikan Brand Ambassador

Saat itu ketiga pembawa acara menyebut mantan juara dunia bulutangkis itu tidak sehebat dulu. 

"Sebenarnya kita enggak menantang ya. Jadi kita waktu itu di Talkshow Trig3rr, kita ngobrol, terus kita tanya, 'bang Taufik sekarang usia sudah berapa?'. Terus kita bercandain lah. 'Berarti pukulan enggak sekuat dulu ya?'. Gitu. 'Kalau dulu mah nih, kencang banget. Kalah sekarang'," ujar Rigen saat konferensi pers acara Lawan Juara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022). 

Ucapan tersebut dipotong dan menjadi viral dalam media sosial yang menyebut ketiganya menantang mantan juara dunia bulutangkis itu untuk bertanding.

BERITA REKOMENDASI

"Terus dipotong, di TikTok ramailah. Terus akhirnya Bang Taufik mau. 'Ya sudah, lawan gue saja'," sambung Rigen. 

Taufiq Hidayat siap menantang ketiganya dalam ajang Lawan Juara di atas lapangan nanti. 

"Yang pasti lawan mereka di atas lapangan ya, kita pasti namanya atlet harus yakin lawan siapapun," ungkap Taufiq Hidayat. 

Lawan Juara: Siapa Takut juga akan menghadirkan artis lainnya yaitu Denny Cagur dan Rina Nose untuk menunjukkan bakat terpendam mereka di bidang bulutangkis. 

Selain itu, atlet bulutangkis cantik Bellaetrix Manuputty juga akan hadir sebagai komentator selama pertandingan berlangsung. 

Pertandingan akan dilakukan dua lawan satu, dimana ketiga host Trig3rr serta Denny Cagur dapat bergantian melawan Taufik Hidayat

"Lawan Juara: Siapa Takut merupakan salah satu program yang coba TRANS7 hadirkan. Selain menghibur, kegiatan in diharapkan dapat mengingatkan kebanggan masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang sat ini berada di peringkat ke-3 dunia menurut BWF serta menggiatkan kembali olahraga dan hidup shat," ujar Anita Wulandari, VP Marketing Public Relations TRANS7. 

Acara ini dapat disaksikan secara live streaming melalui YouTube dan Facebook Official TRANS7 pada 24 Juli 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas