Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nyaman Berteman, Prilly Latuconsina Tak Punya Cara Khusus Dapat Cemistry dengan Junior Roberts

Prilly Latuconsina tengah bersiap untuk film terbarunya bertajuk '12 Cerita Glen Anggara', diputar diseluruh bioskop Indonesia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nyaman Berteman, Prilly Latuconsina Tak Punya Cara Khusus Dapat Cemistry dengan Junior Roberts
WARTA KOTA/YULIANTO
Aktris Prilly Latuconsina (kanan) dan aktor Junior Roberts saat hadir dalam Podcast Kinari di Kantor Redaksi Warta Kota, Gedung Tribun Network, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022). Prilly Latuconsina dan Junior Roberts bermain bersama dalam film 12 Cerita Glen Anggara. WARTA KOTA/YULIANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Prilly Latuconsina tengah bersiap untuk film terbarunya bertajuk '12 Cerita Glen Anggara', diputar diseluruh bioskop Indonesia.

Dalam film karya sutradara Fajar Bustomi itu, Prilly Latuconsina memerankan karakter Shena, kekasih dari Glen yang dibintangi oleh Junior Roberts.

Prilly Latuconsina mengakui, film 12 Cerita Glen Anggara project perdananya dengan Junior Roberts selama mereka terjun ke dunia akting.

Baca juga: Berteman dengan Mantan, Jadi Alasan Junior Roberts Terima Tawaran Main di Series Ini

"Tapi kami kenal sudah lama sejak 2017. Jadi pas tahu lawan mainnya Junior, ya engga masalah," kata Prilly Latuconsina ketika berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

Karena sudah lama kenal, wanita berusia 25 tahun itu memastikan tidak begitu sulit untuk membangun cemistry dengan Junior Roberts.

"Lancar aja kok karena udah kenal. Dan aku tidak pernah meminta ganti lawan main selama ini," ucapnya.

"Aku juga tahu film Mariposa dan karakter Glen. Bagi aku Junior cocok mainin peran ini," sambungnya.

Baca juga: Kisah Prilly Latuconsina Sakit Gagal Ginjal di Film 12 Cerita Glen Anggara

BERITA TERKAIT

Karena berteman, bagaimana cara Prilly untuk bisa bangun cemistry dan membuka hatinya untuk Junior?

"Aku engga ada formula khusus. Kalau memang nyaman, pasti ketemu kliknya sendiri. Selama ini aku terapin ya cuma ngobrol aja, kalau asyik dan nyaman ya bisa lebih mudah," jelasnya.

Junior Roberts dan Prilly Latuconsina saat jumpa pers film '12 Cerita Glen Anggara' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).
Junior Roberts dan Prilly Latuconsina saat jumpa pers film '12 Cerita Glen Anggara' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Jika yang memainkan bukan Junior Roberts, Prilly Latuconsina memastikan bisa bangun cemistry dengan lawan main siapapun itu.

"Kalau memang tidak ada kecocokan gitu saat bagun cemistry, ya aku yakin pelan-pelan bisa lah cemistry itu didapatkan," ujar Prilly Latuconsina.

Film 12 Cerita Glen Anggara dibintangi sederet artis papan atas, diantaranya adalah Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, Abun Sungkar, Angga Yunanda, dan masih banyak lagi.

Film tersebut merupakan pengembangan dari Mariposa Universe ciptaan penulis Luluk HF yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas