Tribun Seleb

Anak Sekolah di Luar Negeri, Donna Agnesia: Paling Cemas Kalau Telepon Dia Sakit

Lionel Nathan Sinathrya, anak sulung Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, menempuh studi di Perancis.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Anak Sekolah di Luar Negeri, Donna Agnesia: Paling Cemas Kalau Telepon Dia Sakit
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Donna Agnesia bersama Darius Sinathrya di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Nathan Sinathrya, anak sulung Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, menempuh studi di Perancis.

Lionel mengikuti pendidikan di sekolah sepak bola agar dapat mewujudkan cita-citanya.

Sebagai orangtua, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, memberi dukungan. Mereka harus berlapang hati merelakan sang anak hidup di luar negeri seorang diri.

Baca juga: Kesepian karena Dua Anaknya di Luar Negeri, Ini Kata Donna Agnesia Ketika Ditanya Tambah Momongan

Darius dan Donna pun terlihat mengantarkan Lionel ke Perancis dan kemudian kembali ke Indonesia.

Wanita berusia 43 tahun itu tak menampik sempat sedih usai mengantarkan Lionel atau ketika terbang kembali ke Indonesia.

"Cuma kan demi kepentingan anak yang disukai olehnya, ya kami harus bisa solid sebagai orang tua merelakan dia disana," kata Donna Agnesia ketika ditemui bersama Darius Sinathrya, di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Sudah tiga bulan Lionel berada di Perancis. Donna menyebut hal yang membuatnya khawatir ketika mendengar anaknya jatuh sakit.

Terlebih diakui presenter olahraga itu, Lionel adalah anak yang tahan banting dan sering merahasiakan kondsinya ketika sedang sakit.

"Paling worry pas anak telepon dia sakit atau sedang cedera. Wah itu tuh khawatir banget, karena kita beda negara kan dan engga mungkin langsung terbang," ucapnya.

Donna pun berusaha menenangkan dirinya dan juga sang anak, dengan memberikan perhatian ekstra kepada Lionel agar segera pulih.

"Kita selalu ngingetin dia bahwa harus berani ngomong karena kan jauh papa mama nggak bisa lihat secara langsung, sama meminta dia untuk jujur," jelasnya.

Donna Agnesia mengatakan berjalannya waktu, ia dan Darius Sinathrya sudah bisa mengerti dengan keadaan saat ini dimana mereka harus jauh dari anak.

"Puji Tuhan semua berjalan selalu. Ketika dia sakit pun akhirnya kita bisa hadapi. Kare a semua ada asuransi segala macam, dia bisa sembuh, bisa latihan lagi," ujar Donna Agnesia.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas