Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iis Dahlia Mulai Baper Saat Anak Semakin Dewasa, Tidak Punya Waktu Bersama

Pedangdut Iis Dahlia sempat mengunggah tentang isi hatinya yang mulai kehilangan waktu bersama anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Iis Dahlia Mulai Baper Saat Anak Semakin Dewasa, Tidak Punya Waktu Bersama
Instagram Iis Dahlia dan Instagram Devano Danendra
Sosok Devano Danendra, Anak Iis Dahlia Berusia 17 Tahun 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pedangdut Iis Dahlia sempat mengunggah tentang isi hatinya yang mulai kehilangan waktu bersama anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Iis Dahlia sampai terbawa perasaan atau baper, karena anak-anaknya sibuk bekerja dan punya kehidupan sendiri, yang berbeda ketika masih kecil atau remaja.

Baca juga: Band Gigi, Dewi Perssik Hingga Iis Dahlia Siap Ramaikan Konser Kemerdekaan di Kota Jember

Unggahan isi hatinya tentang anak-anak di media sosial dibenarkan oleh Iis Dahlia. Ia mengakui mulai kehilangan banyak waktu bersama anak-anak.

"Karena sekarang kayak ngerasa udah gede. Cuma kalau cerita sama ibu ibu yah say, kalau anak udah gede gausah beeharap banyak sama mereka bicara waktu ya," kata Iis Dahlia ketika ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Wanita berusia 50 tahun tersebut menginginkan anak-anaknya, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra terus berada disisinya jika tidsk bekerja.

"Kalau anak anak sekarang me timenya pada di kamar," ucapnya.

Baca juga: Akui Sempat Galau, Naura Ayu Cerita Support Keluarga Setelah Putus dari Devano Danendra

BERITA TERKAIT

Iis menyebut dirinya mau untuk mengikuti waktu luang sang anak selama di rumah, agar ia bisa memiliki waktu yang berkualitas bersama keluarga.

"Ya misalkan, kalau lu gak suka nnton india kesukaan gua, ya gua ikut film kesukaan kalian deh. Tapi kayaknya anak suka dikamar," jelasnya.

Devano Danendra dan Iis Dahlia
Devano Danendra dan Iis Dahlia (INSTAGRAM/@isdadahlia dan @devdanendra)

"Cuma setelah kemarin gua posting ya anak baru mau lah. Biasa melow emak emak," sambungnya.

Istri dari Satrio Dewandono itu menyadari kalau kedua anaknya sedang sibuk, terlebih keduanya terjun ke dunia entertaint dan banyak menerima tawaran pekerjaan.

Tapi, Iis Dahlia sebagai ibu terus berusaha memiliki waktu bersama dengan anak-anak, agar ia tidak merasa kehilangan perhatian dari buah hatinya.

"Tapi ya susah. Kalau week end mereka sama circlenya. Yaudah gua sama circle gua. Cuma kalau bisa bareng ya kita makan dan nonton," ujar Iis Dahlia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas