Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mezzaluna D'Azzuri Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Putri Bimbim Slank Merasa Lebih Mudah Berekspresi

Putri Bimbim Slank Mezzaluna D'Azzuri baru saja merilis single ketiganya bertajuk 'You Should Know' pada 5 Agustus 2022, dengan lirik bahasa Inggris.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mezzaluna D'Azzuri Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Putri Bimbim Slank Merasa Lebih Mudah Berekspresi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Putri Bimbim Slank Mezzaluna D'Azzuri baru saja merilis single ketiganya bertajuk 'You Should Know' pada 5 Agustus 2022, dengan lirik bahasa Inggris. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Bimbim Slank Mezzaluna D'Azzuri baru saja merilis single ketiganya bertajuk 'You Should Know' pada 5 Agustus 2022, dengan lirik bahasa Inggris.

Lagu You Should Know pun lahir dari tangan Mezzaluna D'Azzuri, yang sebenarnya sudah jadi sejak dirinya masih duduk dibangku sekolah.

"Baru dirilis sekarang karena belum punya jati diri dulu. Jadi aku rasa layak dirilis saat aku udah dewasa," kata Mezzaluna D'Azzuri saat berbincang di kediamannya di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Kaka Slank Bocorkan Kolaborasinya dengan Indra Lesmana di Konser, Lagunya Diaransemen Lebih Sepi

Alasan wanita yang akrab disapa Mez tersebut menuliskan bahasa Inggris, karena memang lebih faseh menggunakan bahasa tersebut.

"Karena bahasa Inggris bahasa sehari-hari ya. Sebenarnya bisa aja bahasa Indonesia, cuma lebih susah mengekspresikannya, jadi pake bahasa Inggris," ucapnya.

Sebelumnya, ia sempat menuliskan lirik lagu Bahasa Indonesia. Hanya saja belum menjadi karya lagu yang siap untuk dipersembahkan kepada pendengar.

BERITA TERKAIT

"Pengin punya karya bahasa Indonesia. Tapi belum coba-coba untuk diseriusin," ungkapnya.

Mezzaluna D'Azzuri menyebut lagu You Should Know adalah project sekolah yang berisikan perasaan hatinya, yang diyakini punya pesan yang baik untuk pendengarnya.

"Musik personal jadi yang aku rilis harus yang gue banget," ujar Mezzaluna D'Azzuri.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas