Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Band Lyla dan Chika Jessica Kolaborasi Lewat Lagu 123

Grup musik Lyla menggandeng artis Chika Jessica untuk melakukan kolaborasi lewat lagu berjudul "123" yang telah dirilis pada 6 Juni 2022.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Band Lyla dan Chika Jessica Kolaborasi Lewat Lagu 123
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Chika Jessica dan grup band Lyla saat ditemui di acara Grand Lauching Caritau.com di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Lyla menggandeng artis Chika Jessica untuk melakukan kolaborasi lewat lagu berjudul "123" yang telah dirilis pada 6 Juni 2022.

Lagu “123” ini juga menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album keenamnya mendatang.

Baca juga: Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Tak Beri Nafkah Anak Mereka

Grup musik yang kini beranggotakan Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bassis), Dharma (keyboardis), Difin (Drummer) ini akan membawakan lagu "123" kolaborasi bareng Chika Jessica di acara Grand Lauching Caritau.com di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Hari ini kita main di acara grand launching Caritau.com, kita sebagai performer, kolaborasi juga sama Chika," kata Fare gitaris Lyla, Sabtu (20/8/2022).

"Kolaborasi nyanyi, aku punya single lagu bareng sama Lyla judulnya 123, abis MC aku perform bareng Lyla," lanjut Chika.

Baca juga: Dwi Andhika Akui Masih Cinta Chika Jessica, Rasa Sayangnya Tak Berubah

Penampilan keduanya merupakan kali pertama manggung bersama setelah melakukan rekaman pada 2 tahun silam sampai akhirnya dirilis.

BERITA TERKAIT

"Kita udah pernah latihan tapi belum pernah manggung, Sebenarnya ini udah dua tahun yang lalu mulai rekamannya, tapi kan covid, Alhamdulillah Indonesia pulih, Alhamdulillah pertama kalinya di sini," tutur Chika Jessica.

Chika Jessica dan grup band Lyla saat ditemui di acara Grand Lauching Caritau.com di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).
Chika Jessica dan grup band Lyla saat ditemui di acara Grand Lauching Caritau.com di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Fare sang gitaris mengungkapkan alasan Lyla bisa mengajak kolaborasi bareng Chika Jessica.

"Jelas, Chika. Siap yang ngga mau. Dia punya persona yang kuat, dia sebelumnya punya single, punya karakter yang kuat juga suaranya kan melengking ya. Itu sih pertimbangannya," tutur Fare.

Baca juga: Indra Sinaga Rilis Lagu, Isinya Tentang Curhatnya Hengkang dari Lyla, Diciptakan 8 Tahun Lalu

Begitupun Chika Jessica yang tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berkolaborasi lewat lagu "123" dengan grup musik asal Pekanbaru itu.

"Kehormatan ya, biasanya dengar Lyla itu lagunya jadi soundtrack sinetron aku, FTV. Nah ini kesempatan nih diajak sama the real musisi. Kemarin-kemarin sama Ghea, sekarang sama Chika," pungkas Chika Jessica.

Diketahui Lagu “123” berkisah soal penantian seseorang yang ingin melupakan sesuatu, entah itu apa.

Lagu “123” ini juga menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album keenam mendatang yang mengusung tema kolaborasi bersama musisi Indonesia lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas