Tribun Seleb

Dhena Devanka Heran Pelakor di Indonesia Jadi Terkenal Setelah Perselingkuhannya Terbongkar

Dhena Devanka merasa heran terhadap wanita selingkuhan justru semakin terkenal setelah dibongkar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dhena Devanka Heran Pelakor di Indonesia Jadi Terkenal Setelah Perselingkuhannya Terbongkar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dhena Devanka bersama ketua Anti Pelakor, Ade Nova (berhijab) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan selebgram Dhena Devanka menjadi salah seorang wanita yang gagal mempertahankan pernikahannya. Ia menyebut korban Perebut Laki Orang (Pelakor).

Dhena Devanka sempat membeberkan isu perselingkuhan mantan suaminya, Jonathan Frizzy yang diduga digoda Pelakor saat mereka masih menikah.

Baca juga: Setelah Bercerai, Dhena Devanka Akui Komunikasi dengan Jonathan Frizzy Belum Membaik

Dengan pengalaman tersebut, Dhena Devanka pun mau diajak kerjasama dengan Komunitas Anti Pelakor, yang dibuat oleh Ade Nova.

Setelah berbincang dengan Ade Nova, Ketua Komunitas Anti Pelakor, Dhena Devanka merasa heran terhadap wanita selingkuhan justru semakin terkenal setelah dibongkar.

"Heran aja. Karena di Indonesia, semakin statusnya dibongkar malah semakin terkenal," kata Dhena Devanka ketika ditemui dalam acara diskusi bersama komunitas Anti Pelakor, di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Dhena menyebut hanya di Indonesia Pelakor jadi terkenal setelau perselingkuhannya dibongkar, berbeda dengan di Korea Selatan.

Baca juga: Masih Trauma Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Orang Ketiga Buat Hancur Keluarga Saya

"Kita baru cerita ya. Di Korea ada berita perselingkuhan langsung diambil beritanya. Karena takut artisnya gak dipakai," ucapnya.

Bagi janda tiga anak itu, kehadiran Komunitas Anti Pelakor dianggapnya jadi gerakan yang baik untuk kehidupan masyarakat.

Dhena Devanka bersama ketua Anti Pelakor, Ade Nova (berhijab)
Dhena Devanka bersama ketua Anti Pelakor, Ade Nova (berhijab) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebab sejatinya, menurut Dhema Devanka, isu perselingkuhan sampai detik ini marak terjadi dan biss menghancurkan keluarga.

"Ya teman teman tau rumah tangga saya runyam dan berantakan sampai bercerai. Ya saya gabisa menutupi lagi ya. Bukan karena apa apa, karena ada pihak ketiga," jelas Dhena Devanka.

Senada dengan Dhena Devanka, Ade Nova menilai kalau Pelakor di Indonesia seakan cuek dan begitu berani, usai identitasnya dibongkar kepada publik.

"Harusnya mereka malu karena disebut Pelakok. Eh kok ini makin terkenal, aneh aja," ujar Ade Nova.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas