Tribun Seleb

Kabar Artis

Kenang Pertemuan Pertama saat Casting, Raffi Ahmad Tolak Ajakan Makan Irwansyah karena Uang Kurang

Raffi Ahmad dan Irwansyah saling mengenang momen pertemuan pertama. Raffi tolak ajakan Irwansyah untuk makan karena uang kurang.

Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Kenang Pertemuan Pertama saat Casting, Raffi Ahmad Tolak Ajakan Makan Irwansyah karena Uang Kurang
Kolase Tribunnews
Raffi Ahmad (kiri) mengenang momen pertemuan dengan Irwansyah (kanan). Tolak ajakan makan karena uang tak cukup. 

TRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad dan Irwansyah mengenang momen pertemuan pertama mereka dalam podcast terbaru bertajuk Raffi Everywhere.

Dalam momen itu, Raffi Ahmad mengurai awal dirinya dan Irwansyah bertemu saat melakukan casting.

Ada momen di mana Raffi Ahmad terpaksa menolak ajakan Irwansyah untuk makan di warteg.

Baca juga: Fuji Blak-blakan Sebut Thariq Halilintar Suka Bohong, Raffi Ahmad Pamer: Belajar Dong dari Gua!

Blak-blakan, Raffi mengaku saat itu uangnya tak cukup untuk makan.

Jika dipakai makan, maka dirinya tak bisa pulang ke Bandung.

"Dia bilang ah gua gak mau, lah tadi katanya laper kok sekarang gak mau, terus dia diem-diem terus akhirnya dia ngomong, haha gimana ngomongnya?," tanya Irwansyah, dikutip Tribunnews dari YouTube NOICE, Jumat (9/9/2022).

"Gua bilang aduh gua bukannya gua gak mau makan nih, gua takut nggak cukup tiket kereta balik ke Bandung," jawab Raffi.

Suami Nagita Slavina ini menceritakan, pada saat itu dirinya dibekali uang saku Rp 100 ribu untuk pergi ke Jakarta.

"Naik kereta dulu Rp 20 ribu atau Rp 25 ribu naik kereta, pulang pergi kan Rp 50 ribu, naik bajaj dulu bisa Rp 10 ribu," terang Raffi.

Namun, di tengah perbincangannya, Raffi mengingat alasannya menolak ajakan Irwansyah untuk makan.

"Oh gua bilang gini, gua mau ngejer tiket kereta ke Bandung, kalau gua makan gua takutnya naik bajaj."

"Gua maksudnya pengen naik taksi buat ngejer udahlah gak usah makan," beber ayah dua anak ini.

Beruntung, saat itu Raffi akhirnya ditraktir makan oleh Irwansyah.

"Tapi akhirnya makan kan?," ujar Irwansyah menggoda.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas