Tribun Seleb

Yudha Keling Keranjingan Nonton Sinetron Ikatan Cinta Karena Bintang Series 'Menggapai Ikatan Cinta'

Serial garapan sutradara Yogi Yose tersebut berkisah tentang seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta yang berjuang ingin bertemu idolanya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Yudha Keling Keranjingan Nonton Sinetron Ikatan Cinta Karena Bintang Series 'Menggapai Ikatan Cinta'
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Yudha Keling saat hadir di jumpa pers perilisan series 'Menggapai Ikatan Cinta' di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Yudha Keling ikut terlibat membintangi serial berjudul 'Menggapai Ikatan Cinta'.

Serial garapan sutradara Yogi Yose tersebut berkisah tentang seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta yang berjuang ingin bertemu idolanya.

Demi bisa mendalami peran sebagai fans sinetron Ikatan Cinta, Yudha Keling menonton seluruh episode sinetron tersebut hingga sangat paham jalan ceritanya.

Baca juga: Profil dan Biodata Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta yang Kini Dilamar Rendi Jhon

"Tahu banget, bukan sekedar tahu karena emang hypenya tinggi banget," kata Yudha di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Yudha mengaku sering melihat cuplikan sinetron tersebut. Dia mengaku cukup menikmati beberapa adegan dari sinetron itu. 

"Coba nonton beberapa episodenya, sebelumnya gak pernah nonton secara full, pas udah ditawarin, kan perlu tahu juga jalan ceritanya gimana," ungkap Yudha. 

Berawal dari sekedar menyaksikan beberapa episode untuk keperluan series, ia kemudian jadi menikmati hampir seluruh episode.

"Akhirnya coba menikmati sinetronnya. Ya menyenangkan, nonton sinetromnya menyenangkan, lebih ke entertainment aja," jelasnya.

Baca juga: Cinlok di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Lamar Glenca Chysara, Sempat Dibuat Menangis

Sementara itu Head of Creative Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi mengatakan pihaknya sengaja mengambil cerita penggemar Ikatan Cinta karena basis penggemar sinetron tersebut sangat besar.

"Ini menggambarkan fenomena dari fans ikatan cinta bahwa mereka menunggu di depan pagar itu terjadi mereka menunggu walaupun tidak bisa masuk dan bisa melihat mas Al dari luar itu sudah happy banget," tutur Lukman Sardi.

Kendati demikian, Lukman menilaj bahwa serial tersebut tak hanya bergantung pada sinetron yang viral itu. Kata Lukman, serial tersebut punya jalan ceritanya sendiri yang cukup kuat. 

"Oke kita ngomong tentang Ikatan Cinta tapi juga ada sisi cerita dari keluarga itu sendiri hubungan antara orang tua bagaimana sih orang tua kadang-kadang anak-anak punya keinginan orangtua juga punya keinginan," tandasnya. 

Selain Yudha, Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva, Riza Syah, Shandy William, Neneng Risma, Clairine Clay hingga Kiki Narendra.

Sekedar informasi Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Baca juga: Arya Saloka Dikabarkan Balik ke Sinetron Ikatan Cinta, Ini Penjelasannya

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih. 

Meskipun keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta

Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva. Menggapai Ikatan Cinta sudah bisa disaksikan secara streaming di platform Vision+ dan Migo.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas