Tribun Seleb

Medina Zein Terjerat Kasus Pidana

Medina Zein Minta Maaf, Uci Flowdea: Dia Harus Perbaiki Nama Baik Saya

Uci Flowdea menanggapi permintaan maaf Medina Zein dalam sidang pembaca pledoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Medina Zein Minta Maaf, Uci Flowdea: Dia Harus Perbaiki Nama Baik Saya
Tribunnews.com/ Instagram
Uci Flowdea menanggapi permintaan maaf Medina Zein dalam sidang pembaca pledoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Uci Flowdea menanggapi permintaan maaf Medina Zein dalam sidang pembaca pledoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai mendengar permintaan maaf Medina, Uci nyatanya telah lebih dahulu memaafkan istri Lukman Azhari itu ketika momen keduanya bertemu di sidang perdana.

Baca juga: Medina Zein Nangis Bacakan Pledoi, Singgung Anak, Ucap Maaf Maaf Pada Uci Flowdea dan Marissya Icha

"Ya terima kasih (atas permintaan maaf), saya juga sudah minta maaf ke dia saat sidang pertama kali, saya datang dan saya minta maaf sama dia bahwa ada kasus saat ini, saya minta maaf," kata Uci Flowdea kepada awak media, Kamis (22/9/2022).

Uci menambahkan apa yang dilakukan Medina sudah tepat dengan meminta maaf, namun ia ingin ibu dua anak itu juga memperbaiki nama baiknya yang telah dicemari lewat media sosial.

"Ya dia harus juga minta maaf sama saya dong, bukan minta maaf saja, saya harus nuntut dia juga, dia (harus) memperbaiki nama baik saya yang sudah dia hancurkan sekian lama itu saya engga terima," ungkap Uci.

Baca juga: Uci Flowdea Ungkap Awal Beli Tas Branded Diduga Palsu dari Medina Zein, hingga Beberkan Kecurigaan

Diberitakan sebelumnya Medina Zein membacakan pledoi atau nota pembelaan dalam sidang lanjutan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman.

Dimana Medina Zein menyinggung dua buah hatinya yang masih kecil kini membutuhkan perhatian dan kasih sayang lebih darinya.

Tidak hanya itu, Medina juga mengungkapkan permintaan maaf kepada Uci Flowdea dan Marissya Icha.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas