Tribun Seleb

Terjun ke Dunia Tarik Suara, Raissa Ramadhani Akui Terinspirasi Sang Mama

Diakui Raissa dirinya memang mengawali karir sebagai selebgram, namun dunia tarik suara sudah menjadi impiannya sejak lama

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Terjun ke Dunia Tarik Suara, Raissa Ramadhani Akui Terinspirasi Sang Mama
Instagram @raissarmdhn
Raissa Ramadhani yang baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah, ceritakan awal mula terjun ke dunia tarik suara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raissa Ramadhani yang baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah, ceritakan awal mula terjun ke dunia tarik suara.

Dalam dunia tarik suara, ia pun telah menarik banyak perhatian penggemar musik Indonesia lewat dua single terdahulu yaang berjudul 'Katanya' dan 'Hanya Dirinya'. 

Raissa mengatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi dari sosok sang bunda yang gemar bernyanyi di rumah.

“Memang ada seseorang yang menginspirasi aku untuk mencoba dunia tarik suara, dia itu adalah Mamaku," kata Raissa Ramadhani di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

"Menurutku, Ibu aku merupakan sosok entertainer sejati. Dia seperti selalu berhasil menghibur orang disekitarnya tanpa banyak effort, terus selalu diminta bernyanyi kalau ada acara resepsi kawinan, selalu ngisi acara 17an, bahkan kalo ada dangdutan keliling aja suka main selonong aja ahahahaha," terangnya sembari tertawa.

Baca juga: Biarkan Raissa Ramadhani Nikmati Karier Sebelum Menikah, Arbani Yasiz: Jodoh Enggak ke Mana

Diakui Raissa dirinya memang mengawali karir sebagai selebgram, namun dunia tarik suara sudah menjadi impiannya sejak lama.

"Mungkin kalo di dunia seni hiburan, aku lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram.

Tapi sebenarnya aku itu tertarik banget mendalami dunia tarik suara," ungkap Raissa.

"Cuma memang proses perjalananku melalui bidang lain dulu, seru sih karena bisa banyak belajar hal lain terlebih dulu, jadi beneran berasa ada journeynya. Yah sepertinya rezeki itu datengnya beda-beda ya," lanjutnya.

Keinginan Raissa untuk merambah karir didunia tarik suara mendapatkan respon yang sangat baik sebab karyanya sudah memiliki banyak penggemar.

Raissa sudah tidak sabar untuk kembali masuk dapur rekaman untuk project berikut dan melahirkan karya-karya selanjutnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas