Tribun Seleb

Kisah Perjuangan Fatimah Az Zahra Viral di TikTok

Kisah Fatimah Az Zahra bangkit dari masa sulit hingga menuai kesuksesan menginspirasi banyak orang.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kisah Perjuangan Fatimah Az Zahra Viral di TikTok
Instagram 34
Fatimah Az Zahra (tengah) bersama dua brand ambassador Batrisyia Herbal Indonesia Oki Setiana Dewi (kiri) dan Astrid Kuya (kanan). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah perjuangan Fatimah Az Zahra, selebgram sekaligus pebisnis itu viral di media sosial TikTok.

Sebuah video mengulas perjalanan Fatimah yang sempat merasakan hidup susah di masa remaja dan pernah tidur beralas kardus di pinggiran ibu kota.

Kisahnya semakin menginspirasi ketika dirinya bisa bangkit dari masa sulit itu dan membangun bisnisnya sendiri bernama Batrisyia Herbal Indonesia umi Fatimah Azzahra.

Bisnis yang awal mulanya didirikan oleh  Fatimah Azzahra yang tadinya hanya untuk mencukupi kehidupan dirinya sendiri,

Akan tetapi tidak disangka menjadi besar hingga kini mempunyai ribuan karyawan dan juga puluhan ribu agen di seluruh Indonesia, bahkan ada seller yang meraup omset hingga Miliaran per bulan.

Baca juga: Selebgram Fatimah Az Zahra Klarifikasi terkait Video Wanita Telantar yang Disebut sebagai Dirinya

Tak sampai situ saja, dalam video yang viral juga Fatimah disebut berhasil menggaet deretan artis papan atas sebagai brand ambassador.

"Mengenai BA Batrisyia Herbal juga di postingan tersebut beberapanya salah, saat ini masih dalam kontrak BA Batrisyia Herbal adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Gary Iskak dan Richa Iskak," terang Fatimah meluruskan kepada awak media.

"Ada kesalahan narasi di video saat menjelaskan bahwa “Wanita asal Lebak Bulus ini dikenal sebagai pengusaha produk hijab dan kecantikan”, umi Fatimah berasal dari daerah Lebak Banten," tuturnya. 

Saat ini video yang dibagikan oleh akun TikTok @demonds_story tersebut sudah ditonton 3,3 juta kali dan mendapat 50rb like.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas