Tribun Seleb

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Giorgino Abraham Belum Percaya Sepenuhnya Soal Kabar KDRT dalam Rumah Tangga Lesti dan Billar

Giorgino Abraham belum bisa percaya sepenuhnya terkait kabar dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora dan Billar.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Giorgino Abraham Belum Percaya Sepenuhnya Soal Kabar KDRT dalam Rumah Tangga Lesti dan Billar
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa prahara rumah tangga. Giorgino Abraham belum bisa percaya sepenuhnya terkait kabar dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora dan Billar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Giorgino Abraham belum bisa percaya sepenuhnya terkait kabar dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Saat ini Giorgino Abraham yang merupakan sahabat dekat Billar hanya bisa memberikan dukungan moril dari jauh.

Baca juga: Dulu Menangis Minta Rizky Billar Tak Sakiti Lesti Kejora, Ini Sikap Inul Daratista dengar Ada KDRT

Sebab, ia belum mendengar cerita langsung dari Billar ataupun Lesti sehingga ia tak bisa langsung percaya pada pemberitaan.

"Aku belum bisa percaya, aku sih santai aja apapun yang terjadi aku cuma bisa memberikan doa dan support buat teman-teman aku," ucap Giorgino Abraham di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).

"Billar baik, Lesti baik. Tapi aku ngga bisa terlalu percaya sama berita yang ada karena aku tipe yang harus lihat dan tahu sendiri dari sumbernya langsung, bukan dari pihak lain," ungkapnya.

Meskipun ia sudah melihat berbagai berita termasuk surat laporan Lesti Kejora, Gino tetap belum bisa mempercayai kabar tersebut.

"Jadi mau berita official atau apapun itu, better aku akan dengar sendiri," tutur Giorgino.

Ia hanya berharap bisa mendapat cerita langsung dari Billar, sebab ia tak bisa banyak berkomentar karena belum pernah merasakan berumah tangga.

Baca juga: Terungkap Pemicu dan Tindakan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Cekik dan Banting Istri ke Lantai

"Tapi itupun kalau aku bisa tahu ya, kalau ngga ya santai aja. Aku kan belum ada dalam situasi pernikahan ya, so aku ngga punya wawasan untuk sejauh itu," terang Gino.

Giorgino Abraham sempat menjadi best man untuk Rizky Billar dalam pernikahannya dengan Lesti Kejora tahun lalu.

Kini Billar diduga melakukan tindak KDRT pada Lesti Kejora dan sudah dilaporkan oleh Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas