Tribun Seleb

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Wanita yang Tuding Rizky Billar Punya Anak dari Tante Pemilik Salon Minta Maaf: Gue Bikin Video Asal

Wanita bernama Avnie Maya meinta maaf setelah menuding Rizky Billar memiliki anak dari seorang pemilik salon.

Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Sri Juliati
zoom-in Wanita yang Tuding Rizky Billar Punya Anak dari Tante Pemilik Salon Minta Maaf: Gue Bikin Video Asal
Instagram @rizkybillar
Foto pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di tengah kabar KDRT, Rizky Billar disebut memiliki anak dari pemilik salon. Sang penuduh akhirnya minta maaf. 

TRIBUNNEWS.COM - Wanita pemilik akun TikTok bernama Avnie Maya mendadak meminta maaf atas pernyataannya soal masa lalu Rizky Billar.

Dikatakan Avnie Maya, Rizky Billar memiliki seorang anak dari tante pemilik salon.

Tak cuma itu, Avnie Maya juga tak segan membahas sosok bocah perempuan yang diduga anak Rizky Billar.

Baca juga: Kini Disebut Selingkuh, Video Lawas Rizky Billar Tanggapi Ramalan soal Orang Ketiga : Musyrik

Kini, Avnie meminta maaf atas pernyataannya itu.

Dirinya mengaku jika apa yang dikatakannya tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Avnie lantas memilih mentake-down video itu.

"Sorry kalau videonya gue take down ya. Karena itu sesuatu yang belum pasti," ujar Avnie melalui akun TikTok-nya

Dia menyatakan jika belum mengonfirmasi kebenaran tuduhannya itu.

"Ya kan, karena gue belum konfirmasi juga ke pihak sana-sini. Yang nanti bakal jadi fitnah buat diri gue," lanjutnya.

Avnie tak menyangka, video tersebut akan viral dan tersebar.

Baca juga: Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot, Ada 6 Poin tapi Tak Bahas soal KDRT

Padahal, Avnie tak cukup bukti untuk itu.

"Sebelumnya gue minta maaf nih, sama temen-temen yang ada di Tik Tok. Ya ampun ngapain sih, udah nyebar ke sana ke sini. Gue pikir gak akan serame ini. Tahu-tahunya udah, syok banget gue ngelihatnya," tandasnya.

"Jadi buat teman-teman, sekali lagi gue minta maaf. Kalau gue bikin itu video asal-asalan kan. Gue pikir gak serame itu, beneran," sambung Avnie.

Dia lantas meminta kepada netizen untuk tidak serta merta mengambil kesimpulan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas