Tribun Seleb

Syok Tokonya Dibobol Maling, Ruben Onsu Bukan Permasalahkan Uang, Tapi Data yang Dicuri

Satu toko usaha kuliner Ruben Onsu dibobol maling, Selasa (4/10/2022) pagi. Beberapa barang yang ada pun raib dibawa pencuri. 

Editor: Willem Jonata
zoom-in Syok Tokonya Dibobol Maling, Ruben Onsu Bukan Permasalahkan Uang, Tapi Data yang Dicuri
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter kondang Ruben Onsu mengalami kejadian tak mengenakan. 

Satu toko usaha kuliner Ruben Onsu dibobol maling, Selasa (4/10/2022) pagi. Beberapa barang yang ada pun raib dibawa pencuri. 

Ruben Onsu mengaku sangat kaget pas tahu salah satu toko usaha kulinernya dibobol maling

"Jujur saya syok, kaget. Buat saya ini apalagi ya. Anak mau konser juga," kata Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa siang. 

Suami Sarwendah Tan tersebut mengakui beberapa barang-barang di salah satu tokonya hilang digondol maling, berupa tab, handphone, dan box uang. 

"Terus boks duit sama boks boksnya diambil, gak ngerti apa dia udah ngeker apa gimana. Karena harusnya kan itu jalur pribadi gak ngerti sih maling mah akalnya ada aja deh emang," ucapnya. 

Baca juga: Rukonya Dirampok, Ruben Onsu Posting Wajah Pelaku di Instagram: Hei Pelaku, Sampai Ketemu

Ruben tak habis pikir lantaran ia harus menbuang energi untuk hal yang tidak pernah terbayang dalam hidupnya, yakni mengurusi maling yang mencuri barang-barang di usahanya itu. 

"Jadinya kayak buang energi. Tapi kalau engga diproses gitu kasihan. Karena karyawan saya juga harus kerja. Masalahnya  data payment semua ada di tab dan handphone itu," jelasnya. 

"Bukan masalah uangnya. Kalau uang bisa dicari, tapi datanya itu," tambahnya. 

Baca juga: Buat Bulu Kuduk Merinding! Ruben Onsu Temukan Benda Aneh Saat Telusuri Lokasi Villa Roboh

Ruben Onsu sudah membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait toko usahanya yang kemalingan itu, dengan tujuan agar bisa diproses lebih lanjut. 

"Ya tadi sudah lapor tunggal tunggu semuanya. Makanya saya upload plat nomor motornya, entah motor dia atau minjem, minimal bisa memudahkan untuk mencari pelaku," ujar Ruben Onsu.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas