Tribun Seleb

Tak Ambil Pusing Dipolisikan Mantan Pengacara, Cynthiara Alona: Saya adalah Korban

Cynthiara Alona dilaporkan Halim Darmawan atas kasus dugaan pencemaran nama baik, dalam permasalahan dugaan penggelapan dan penipuan.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Tak Ambil Pusing Dipolisikan Mantan Pengacara, Cynthiara Alona: Saya adalah Korban
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Cynthiara Alona bersama kuasa hukumnya, Waryono Achmad saat ditemui di SPKT, Polda Metro Jaya, Kamis (18/8/2022). 

Laporan Wartawan Wartakpotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Model Cynthiara Alona dilaporkan oleh mantan pengacaranya, Halim Darmawan ke Polres Metro Tangerang Kota September lalu.

Ia dilaporkan Halim Darmawan atas kasus dugaan pencemaran nama baik, dalam permasalahan dugaan penggelapan dan penipuan.

Perihal laporan tersebut Cynthiara Alona buka suara. Ia tak mau ambil pusing terkait laporan Halim Darmawan.

"Silahkan engga apa-apa, saya dilaporin itu haknya dia, kenapa? karena saya juga punya hak melaporkan dia. Saat dia mau melaporkan saya balik itu hak dia," kata Cynthiara Alona ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/10/2022).

Menurut Alona, setiap orang termasuk Halim punya hak sebagai warga negara membuat laporan kepolisian, untuk melaporkan siapapun.

"Tapi sebenarnya saya ini adalah korban, saya yang dirugikan," ucapnya.

Baca juga: Cynthiara Alona Laporkan Mantan Kuasa Hukum Atas Kasus Dugaan Pencurian 

Alona membeberkan permasalahan utamanya dengan Halim, yakni bahwa dirinya memberikan kuasa jual kepada mantan lawyernya untuk mengurusi kasus pidana prostitusi online di Polda Metro Jaya.

"Jadi di saat dia saya sudah kasih kuasa jual, sudah menerima dananya malah dia mebghindar dari saya, saya tidak diurusin, lalu saat persidangan pertama, mungkin dia harus hadir lalu di depan majelis hakim saya minta maaf," jelasnya.

"Saya ingin mengungkapkan sesuatu. Saya Cut Cynthiara Alona mencabut kuasa hukum saya Halim Darmawan. Kenapa saya cabut, karena saya enggak diurusin," tambahnya.

Cynthiara Alona menegaskan tidak takut akan laporan yang dibuat oleh mantan lawyernya, Halim Darmawan di Polres Metro Tangerang Kota.

"Kita lihat aja, hukum akan ditegakkan dan akan terbukti siapa yang salah," ujar Cynthiara Alona.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas