Tribun Seleb

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Mengaku Ada Kesibukan, Rizky Billar Minta ke Polisi Pemeriksaan Dugaan KDRT Lesti Kejora Ditunda

Pihak Rizky Billar telah meminta kepada penyidik untuk mengagendakan kembali pemeriksaan itu pada Kamis (13/10/2022) pekan depan.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Willem Jonata
zoom-in Mengaku Ada Kesibukan, Rizky Billar Minta ke Polisi Pemeriksaan Dugaan KDRT Lesti Kejora Ditunda
Instagram @lestykejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora tidak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut pihak Rizky telah meminta kepada penyidik untuk mengagendakan kembali pemeriksaan itu pada Kamis (13/10/2022) pekan depan.

"Penyidik tadi sudah didatangi oleh lawyer Rizky Billar dan meminta penundaan pemeriksaan kepada Rizky Billar menjadi tanggap 13 Oktober," kata Zulpan saat dihubungi, Kamis (6/10/2022). 

Baca juga: Padahal Ada Visum, Pengacara Sebut Rizky Billar Bantah Soal KDRT Lesti Kejora

Pihak Rizky Billar menyampaikan kepada penyidik alasan tidak menghadiri agenda pemeriksaan itu.

Zulpan menerangkan alasannya adalah karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga meminta kembali digelar pekan depan.

"Alasannya karena ada kesibukan lagi yang tidak bisa ditinggalkan terkait pekerjannya," tutur Zulpan. 

Sebelumnya, Artis Rizky Billar tidak hadir dalam agenda pemeriksaan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Efril mengatakan, klienya itu disebut mengalami gangguan psikis imbas pemberitaan mengenai kasus dugaan KDRT yang membelitnya.

"Kita mewakili Billar karena dia lagi terganggu psikisnya. Saat ini dia (Rizky Billar) sedang manggil ustad, dia lagi ada kesibukan gak bisa datang kesini," kata Adek Efril kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Lanjut Efril, dirinya menuding gangguan psikis yang dialami kliennya itu lantaran narasi pemberitaan di media sosial yang dianggap kurang baik.

"Jadi psikisnya terganggu, ibunya juga terganggu psikisnya," ucapnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas