Tribun Seleb

Sandiaga Uno Beri 2 Jempol Untuk Penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa di Synchronize Fest

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno datang ke pagelaran Synchronize Festival 2022 di Gambir

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sandiaga Uno Beri 2 Jempol Untuk Penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa di Synchronize Fest
Fauzi Alamsyah/Tribunnews.com
Sandiaga Uno saat menyaksikan penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa di acara Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno datang ke pagelaran Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Sandiaga Uno sengaja untuk datang menyaksikan penampilan 3 Diva yang berkolaborasi bareng komponis Erwin Gutawa di panggung Dynamic Stage.

Ia menilai penampilan Titi Dj, Ruth Sahanaya dan Kridayanti sangat memukau.

Baca juga: Digelar Pekan Ini, Intip Persiapan Konser Pestapora di Gambir Expo Kemayoran 

Dari kejauhan, Sandiaga Uno sangat menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan oleh 3 Diva, sesekali kamera menyoroti sikap sang menteri dan memberikan dua jempol kepada aksi panggung Krisdayanti dan kawan-kawan.

"Malam ini super keren penampilan 3 Diva. Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka 70 ribu (penonton) yang akan memadati 3 malam ke depan," ujar Sandiaga Uno, Jumat (7/10/2022).

Selain menonton 3 Diva Sandiaga Uno turut mendukung acara musik yang kini mulai menggeliat pasca pandemi.

Lebih lanjut Sandiaga Uno memberikan harapannya terhadap para pelaku ekonomi di Indonesia.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," tutur Sandiaga Uno.

Diketahui 3 Diva tampil dalam acara Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat hari pertama, Jumat (7/10/2022).

Tidak sendiri, 3 Diva berkolaborasi bareng Erwin Gutawa yang membawakan lagu hits-hits mereka.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas