Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meiska Adinda Curhat Soal Pengalamannya Dighosting Lewat Lagu Hilang Tanpa Bilang

Jebolan The Voice Kids season 3, Meiska Adinda baru saja merilis single perdananya sejak bergabung dengan Sony Music Entertaiment Indonesia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Meiska Adinda Curhat Soal Pengalamannya Dighosting Lewat Lagu Hilang Tanpa Bilang
Istimewa
Meiska Adinda saat ditemui di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). Jebolan The Voice Kids season 3, Meiska Adinda baru saja merilis single perdananya sejak bergabung dengan Sony Music Entertaiment Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jebolan The Voice Kids season 3, Meiska Adinda baru saja merilis single perdananya sejak bergabung dengan Sony Music Entertaiment Indonesia.

Ia merilis single yang berkisah tentang pengalamannya dighosting berjudul 'Hilang Tanpa Bilang'.




Ketika ditawari beberapa lagu oleh label, Mieska merasa lebih cocok dengan single tersebut karena belum lama ini dialaminya.

"Single aku rilis hari ini Hilang Tanpa Bilang, ceritanya soal ghosting yaa, jadi si cowok udah deket sama ceweknya tapi tiba-tib hilang tanpa bilang," ujar Meiska Adinda saat ditemui di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

"Aku tuh dikasih empat pilihan lagu tapi aku milih ini karena aku ngalamin sendiri hilang tapa bilang-bilang. Mungkin karena emang ngerasain sendiri jadinya lebih dalam saat bawain," tutur Meiska.

Meiska yang pernah ikut ajang The Voice Kids season 3 itu merasa sangat terbantu oleh kompetisi tersebut.

Baca juga: Pemuda Asal Pemalang Curi Perhatian di Ajang The Voice Germany 2022

BERITA TERKAIT

Sebab Meiska saat ini memiliki keberanian saat tampil di atas panggung yang ia jadikan modal untuk mengenalkan lagu barunya itu.

"Aku The Voice Kids di season 3, aku sama coach Marcell Siahaan saat itu," ucap Meiska.

"Keliatan bedanya karena di awal kompetisi aku masih malu-malu tapi sekarang udah lebih pede dan bisa kontrol mood yaa," bebernya.

Single perdana Meiska, 'Hilang Tanpa Bilang' sudah mulai bisa didengar di platform musik digital mulai hari ini, Jumat 28 Oktober 2022.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas