Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aura Kasih Kesulitan Perankan Perempuan Hamil di Film Horor Ini

Aura Kasih tak menampik selama proses reading film ini cukup sulit dan terus beradaptasi lagi dalam kerja produksinya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Aura Kasih Kesulitan Perankan Perempuan Hamil di Film Horor Ini
dok.
Aura Kasih berakting di film horor Rumah Iblis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah empat tahun vakum di dunia akting karena sibuk mengurusi anak, Aura Kasih akhirnya kembali berkarier di dunia akting.

Aura Kasih pun menerima tawaran dari rumah produksi 4Ward Pictures untuk memerankan Maya dalam film 'Rumah Iblis', karya sutradara Bambang Drias.

Aura Kasih menyukai skenario yang ada di film Rumah Iblis, sehingga membuat dirinya mau menerima tawaran dan kembali ke dunia akting.

"Kenapa aku ambil film ini mungkin pertama emang ceritanya bagus dan bisa dibilang udah kelamaan vakum, ya empat tahun cukup lah. Saya lihat lokasi nya juga enak di Yogyakarta, jadi kenapa enggak ya gitu," kata Aura Kasih acara jumpa pers Rumah Iblis, di Gordi HQ di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Dalam film tersebut, wanita berusia 34 tahun itu berperan sebagai Maya, istri dari Bayu yang diperankan oleh Alex Abbad dan memiliki dua anak laki-laki.

"Aku jadi Maya, ibu hamil yang mempunyai anak dua, mau tiga karena lagi hamil. Maya banyak terima teror menyeramkan. Maya diuji psikologinya," ucap janda anak satu tersebut.

Psikis Maya pun terguncang karena kerap disudutkan oleh Bayu, suaminya yang rasional dalam menanggapi teror mistis di kediaman mereka.

BERITA TERKAIT

"Jadi ketakutan aku kayak bawaan hamil aja karena hormonnya naik jadi sering sedih," ungkap wanita bernama asli Sanny Aura Syahrani itu.

Baca juga: Aura Kasih Hampir Batal Manggung di Berdendang Bergoyang Festival 

Tantangan yang harus dilalui mantan istri Eryck Amaral itu adalah empat tahun tidak syuting, membuatnya harus belajar menghafal skenario dan berekspresi.

"Jadi kinerja otaknya tuh agak susah dipakainya. Jadi belajar lagi menghafal terus perbanyak nontln film buat mengasah ekspresi aku," jelasnya.

Aura Kasih tak menampik selama proses reading film ini cukup sulit dan terus beradaptasi lagi dalam kerja produksi di project film ini.

"Jadi project ini aku mulai dari nol lagi dan belajar akting lagi," ujar Aura Kasih seraya menambahkan dia mengaku akan menjalani syuting film ini bulan depan.

Baca juga: Kangen Syuting Jadi Alasan Aura Kasih Kembali ke Dunia Akting Usai Vakum 4 Tahun  

Film Rumah Iblis menceritakan keluarga Maya (Aura Kasih) dan Bayu (Alex Abbad) yang menerima teror mistis di rumahnya, karena ada kejadian masa lalu yang menyeramkan.

Film Rumah Iblis dibintangi oleh Aura Kasih, Alex Abbad, Whani Darmawan, Wanda Hamidah, Sarah Felicia, dan masih banyak lagi.

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas