Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marvel Rilis Film Black Panther Wakanda Forever: Persembahan Indah untuk Mendiang Chadwick Boseman

Marvel kembali merilis film salah satu super heronya yakni Black Panther yang akan tayang di Indonesia mulai hari ini 9 November 2022.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Marvel Rilis Film Black Panther Wakanda Forever: Persembahan Indah untuk Mendiang Chadwick Boseman
tangkap layar YouTube Marvel Entertaiment
Marvel kembali merilis film salah satu super heronya yakni Black Panther yang akan tayang di Indonesia mulai hari ini 9 November 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marvel kembali merilis film salah satu super heronya yakni Black Panther yang akan tayang di Indonesia mulai hari ini 9 November 2022.

Bisa dikatakan film Black Panther kali ini akan membuat penasaran para penggemar Marvel usai tokoh utamanya, Chadwick Boseman pemewn T'Challa meninggal dunia 2020 lalu.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Black Panther: Wakanda Forever di Bekasi Rabu, 9 November 2022

Tribunnews.com berkesempatan ikut dalam gala premiere film Black Panther: Wakanda Forever dan akan memberikan sedikit ulasan dengan tetap berusaha tak mengandung spoiler.

Persembahan yang indah untuk kepergian Chadwick Boseman rasanya tak berlebihan disematkan untuk film Black Panther: Wakanda Forever.

Film dengan total durasi 2 jam 41 menit itu menghadirkan banyak emosi di dalamnya. Seperti yang terlihat di trailer akan ada penghormatan untuk Chadwick Boseman sebagai T'Challa yang sudah meningga dunia.

Rasa haru karena duka perlahan akan sedikit terlupakan seiring dengan masalah yang hadir di Wakanda. Penonton akan dibawa kedalam kemelut yang ada di Wakanda yang cukup menyita emosi.

BERITA TERKAIT

Meskipun begitu rasanya tak banyak elemen surprise di film tersebut karena sudah ditunjukkan di trailer resminya.

Baca juga: 6 Fakta Film Black Panther Wakanda Forever: Shuri Gantikan TChalla dan Namor jadi Anti Hero Baru

Seperti kemunculan Namor dan Iron Heart sudah ditunjukan dalam trailer resmi yang dirilis beberapa bulan lalu.

Tidak banyak elemen surprise tak mengurasi daya tarik dari film solo kedua Black Panther itu. Eksplorasi Wakanda menjadi daya tarik tersendiri yang bisa sangat dinikmati dalam film tersebut.

Marvel kembali merilis film salah satu super heronya yakni Black Panther yang akan tayang di Indonesia mulai hari ini 9 November 2022.
Marvel kembali merilis film salah satu super heronya yakni Black Panther yang akan tayang di Indonesia mulai hari ini 9 November 2022. (tangkap layar youtube ma)

Selain itu adegan pertarungan juga tergambar dengan sangat baik dan sangat mudah dinikmati. Tak ada letupan yang terlalu berlebihan sehingga membuat penonton terlewat beberapa hal detail.

Pertarungan puncak juga tersaji dengan sangat apik, rasanya penonton akan ikut geregetan saat menyaksikan pertarungan puncak di film tersebut.

Baca juga: Sutradara Black Panther: Wakanda Forever Sempat Frustasi Saat Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Disebut sebagai persembahan yang indah karena sang sutradara Ryan Kyle Coogler tak hanya mengambil scene sedih untuk mengenang mendiang Chadwick Boseman.

Penonton tak hanya dijejali dengan kesedihan untuk mengenang sosok T'Challa, namun rasa keadilan dan semangat juang dari sang Black Panther pun jadi kenangan yang turut dihadirkan.

Tak dipungkiri film ini jadi panggung besar untuk Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri adik dari T'Challa, tentunya beragam emosi dirasakan oleh Shuri sepanjang film tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas