Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shyalimar Malik Bangga Putrinya Maju Jadi Kapten Sekolah

Selebritas Shyalimar Malik merasa bangga terhadap prestasi yang diraih anak-anaknya di sekolahnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Shyalimar Malik Bangga Putrinya Maju Jadi Kapten Sekolah
istimewa
Shyalimar Malik bersama suami dan putrinya, Eric Syafutra dan Naycilla Ruby Syafutra. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Shyalimar Malik merasa bangga terhadap prestasi yang diraih anak-anaknya di sekolahnya.

Shyalimar Malik begitu senang dan bahagia ketika melihat putrinya bersama Eric Syafutra, Naycilla Ruby Syafutra yang mencalonkan diri sebagai kapten di sekolahnya di Australia Independent Shcool.

Baca juga: Saat Ramai Hacker Bjorka, Shyalimar Malik Unggah Video Sosok Bersarung Tangan Hitam Motif Tengkorak

Rasa bangga Shyalimar Malik ditunjukan dalam konten video di kanal youtube pribadinya, yang berisi memperlihatkan Naycilla Ruby Syafutra sedang berpidato dalam pencalonannya sebagai kapten sekolah.

"Iya aku bangga banget melihat Ruby. Dia berani mencalonkan diri jadi kapten Sekolah," kata Shyalimar Malik kepada awak media melalui sambungan telepon, Senin (21/11/2022).

Kapten sekolah yang dimaksud menurut wanita yang akrab disapa Cima itu, jika terpilih, nantinya Ruby akan menjadi ketua murid (semacam ketua Osis) di sekolahannya sendiri.

Baca juga: Rayakan Lebaran Hanya Bersama Anak, Shyalimar Malik Rindu Almarhumah Ibunda

Wanita berusia 30 tahun tersebut kagum dengan Ruby karena berpidato didepan seisi sekolah dengan menggunakan bahasa Inggris.

BERITA TERKAIT

"Senang banget karena Ruby ini belajar sendiri bahasa Inggris sampai lancar. Terus kaget juga pas dengar, wah keren nih anak," ucapnya.

"Masalahnya aku lihatin yang lain, mereka kayak gak percaya Ruby yang baru 11 tahun faseh banget berbahasa Inggris saat pidato," sambungnya.

Melihat prestasi yang membanggakan untuk sang anak, pemain film Gunung Kawi itu bersama Eric Syafutra, berencana akan menyekolahkan Ruby di luar negeri saat SMP dan SMA.

"Aku dan mas Eric sudah berencana mau menyekolahkan Ruby ke Singapur biar dapat pendidikan yang bagus disana. Bukan di Indonesia engga bagus, tapi memang keinginan kami aja disana," jelasnya.

Tak sampai disitu, Shyalimar Malik juga berencana akan mewujudkan keinginan Ruby kuliah di luar negeri juga.

"Rencananya kuliah di University of Oxford di Inggris atau di Harvard, Amerika Serikat. Apapun keinginan anak pasti aku wujudkan," ujar Shyalimar Malik.

Sumber: VOA
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas