Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bertemu Cella Kotak, Posan Tobing Akui Hanya Silaturahmi Tanpa Solusi

Posan Tobing bersama Icez dan Pare, bertemu Cella Kotak yang ditemani oleh Iwan. Mereka adalah pendiri band Kotak pada 2004.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Bertemu Cella Kotak, Posan Tobing Akui Hanya Silaturahmi Tanpa Solusi
wartakora/Arie Puji waluyo
Posan Tobing ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Konflik antara Posan Tobing dengan para personel grup band Kotak belum usai meski mereka sudah bertemu.

Posan Tobing sebelumnya sempat mengunggah sebuah video di instagram. Pada video itu ia bersama Icez dan Pare, bertemu dengan Cella Kotak yang ditemani oleh Iwan.

Pertemuan tersebut dihadiri orang-orang yang mendirikan band Kotak sejak tahun 2004.

Pertemuan Posan dan Cella Kotak pun jadi perbincangan hangat warganet yang mengangap kisruh mereka sudah berakhir, karena sudah bertemu.

"Gua mau kasih tahu, pertemuan kemarin itu enggak ada solusinya. Cuma silaturahmi aja," kata Posan Tobing ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) siang.

Posan mengatakan bahwa dalam pertemuannya dengan Cella, ia mengajukan beberapa syarat agar masalah mereka berakhir.

BERITA TERKAIT

Dari beberapa syarat, drummer grup band The Winner itu meminta satu hal kepada Cella, untuk menyampaikan permintaan maafnya dan memberikan pernyataan yang sebenarnya-benarnya atas permasalahan mereka, yang divideokan oleh Posan dan diunggah ke media sosial.

Baca juga: Posan Tobing Geram Nama Band Kotak Terdaftar di DJKI dengan Tantri, Cella, dan Chua sebagai Pemilik

"Tapi dia (Cella) bilang, 'engga usah lah engga perlu'. Yah gua bertanya-tanya kan kenapa dia engga mau, karena awal mula masalah ini terjadi, ya dari ucapan mereka juga di media sosial," jelasnya.

"Baru satu syarat aja dia engga mau memenuhi. Gimana syarat yang lain," sambungnya.

Oleh karena itu, Posan pun memastikan akan meneruskan perseteruannya dengan Cella, Chua, dan Tantri Kotak sampai ke meja hijau.

"Ini pilihan mereka kan, yaudah engga ada pertemuan lagi. Gua terusin masalah ini," ucapnya.

Posan Tobing sebenarnya memiliki harapan pertemuannya dengan Cella Kotak, guna mencari solusi untuk mengakhiri masalah mereka.

Tapi, harapan Posan Tobing sirna karena Cella Kotak dalam pertemuan itu tak mau menjalani syarat yang ia ajukan agar masalah mereka selesai.

"Jadi ya gua anggap pertemuan kemarin cuma silaturahmi aja tanpa solusi. Ya gua makasih mereka mau silaturahmi, tapi bicara masalah kita harus profesional," ujar Posan Tobing. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas