Tribun Seleb

Chika Jessica Mulai Risih Menjomblo, Rindu Ada Pria Telepon Setiap Hari 

Chika Jessica memiliki target menikah pada usia 25 tahun. Namun, hubungan asmaranya selalu kandas. Saat ini usianya 34 tahun.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Chika Jessica Mulai Risih Menjomblo, Rindu Ada Pria Telepon Setiap Hari 
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chika Jessica ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Chika Jessica mengaku ingin mencari pria yang serius untuk menjadi pasangan hidupnya kini. 

Bahkan saat ini dirinya mengaku tidak betah lagi menjomblo. Ia menginginkan seorang pria memperhatikannya melalui sambungan telepon setiap harinya. 

"Nggak betah sebenernya (menjomblo) pengen ada yang nelponin dan tiap liat handphone, apa ini handphone rusak, udah ganti, tetep belum ada yang nelepon, wah ini masalahnya di aku deh," kata Chika Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). 

Kemudian, Chika saat ini mengaku tengah dibekali sosok pria. 

Namun wanita berusia 34 tahun itu menegaskan masih menjalin pertemanan dengan sosok pria tersebut. 

"Ada (yang dekatin) tapi ya belum sampai yang serius banget. Cuma temenan aja. Belum ada sih," ujar Chika. 

Baca juga: Sang Ibu Idap Ginjal Kronis, Chika Jessica Diminta Segera Menikah: Nikah Nggak Ya

Padahal menurut Chika, ia memiliki target untuk menikah pada usia 25 tahun. Namun sayang hubungannya kerap kandas sebelum menemukan kata serius. 

"Terget mah udah lama, umur 25 kan pengen nikah. Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun ya Allah," tutur Chika. 

Hingga akhirnya ia kini memilih pasrah dan masih mencari pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

"Jadi ya sudah kalau ditargetin apa ya udah kelewat banget pengennya umur 25. Terus tiba-tiba udah kelewat satu tahun dua tahun tiga tahun sampai akhirnya pasrah mungkin memang belum jodohnya ya," pungkas Chika Jessica

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas