Tribun Seleb

Ong Seong Wu Sukses Bikin Penggemarnya di Jakarta Berteriak Histeris

Aktris sekaligus penyanyi, Ong Seong Wu menyambangi Jakarta dan sukses membuat penggemarnya hiteris.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ong Seong Wu Sukses Bikin Penggemarnya di Jakarta Berteriak Histeris
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ong Seong Wu saat menghadiri fan meeting dan peresmian Korea 360 di Lotte Avenue, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi, Ong Seong Wu menyambangi Jakarta dan sukses membuat penggemarnya hiteris.

Sang aktor hadir di mall Lotte Avenue dan langsung disambut teriakan para fans yang sudang menunggu.

Baca juga: Segini Kompensasi yang Bisa Didapat Korban Manipulasi Voting Produce 101 Jika Mereka Ajukan Gugatan

Ong Seong Wu hadir untuk melakukan fan meeting, fan signing dan ikut meresmikan Korea 360 di mall tersebut.

Pantauan Tribunnews.com, Ong Seong Wu tak banyak bicara ia hanya sesekali melambaikan tangan dan melempar senyum ke penggemarnya.

Itu saja sudah membuat para penggemar histeris, sayup-sayup terdengar ungkapan cinta dari penggemar menggunakan bahasa Korea.

"Sarangheyo oppa," ujar salah seorang penggemar.

Ong Seong Wu hadir memakai jas motif kotak abu dipadukan kaos hitam, ia terlihat ramah menyapa penggemar sekalipun tanpa berucap.

Baca juga: Ong Seong Wu Bergabung dengan Yoo Ah In Dikabarkan Bakal Bintangi Film The Seoul Sting

Ong Seong Wu melejit bersama boyband Wanna One, grup temporer dari ajang survival show Produce 101 yang debut pada 2017.

Meski sudah mundur dari group tersebut, Ong masih memiliki banyak penggemar berkat aktingnya.

Ong Seong Wu saat menghadiri fan meeting dan peresmian Korea 360 di Lotte Avenue, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022).
Ong Seong Wu saat menghadiri fan meeting dan peresmian Korea 360 di Lotte Avenue, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Sementara itu Korea 360 adalah Pusat Publikasi K-Brands yang didirikan untuk mendukung ekspansi dan promosi konten Korean Wave (Hallyu) dan industri terkait di luar negeri.

Melalui kerjasama dari 8 instansi Pemerintah Korea, termasuk didalamnya Konjinwon, antara lain Korean Cultural Center, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro-Fisheries And Food Trade Corporation aT, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, dan Korea Design Center.

Disana juga terdapat banyak handprinting artis Korea mulai dari aktor hingga musisi, termasuk dengan Ong Seong Wu yang baru saja diletakan hari ini.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas