Tribun Seleb

Kolaborasi Pianis Truedy dan Raul Renanda Hiasi 'Galeri Seni dan Musik' di Bali

Seniman sekaligus pelukis Raul Renanda akan berkolaborasi penuh kejutan bersama musisi muda independen Truedy dalam 'Galeri Seni dan Musik' di Bali.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kolaborasi Pianis Truedy dan Raul Renanda Hiasi 'Galeri Seni dan Musik' di Bali
Sumber Instagram @geertruedy
Seniman sekaligus pelukis Raul Renanda akan berkolaborasi penuh kejutan bersama musisi muda independen Truedy dalam 'Galeri Seni dan Musik' di Bali. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Seniman sekaligus pelukis Raul Renanda akan berkolaborasi penuh kejutan bersama musisi muda independen Truedy dalam 'Galeri Seni dan Musik' di Bali.

Dalam galeri tersebut Raul menuangkan kreativitasnya ke dalam kanvas dan mengekspresikan ide abstraknya ke dalam garis dan warna lukisan.

Sementara itu Truedy berusaha menerjemahkan setiap goresan kuas ke dalam pertunjukan piano yang merdu.

Keduanya akan menampilkan keindahan seni itu dalam Resor bintang lima The Apurva Kempinski Bali, tepatnya di bagian lobby.

Baca juga: Cerita Isyana Sarasvati Gagal Raih Mimpi Jadi Pianis Lalu Jadi Penyanyi Tenar Usai Kecelakaan Sepeda

"Aku belajar piano itu dari YouTube, hotel ini memiliki piano yang bagus ya jadi aku akan memainkan apa yang aku ingat," kata Truedy dalam jumpa pers virtual, Sabtu (3/12/2022).

"Dan kenapa aku mau terlibat disini, karena hotel ini memiliki piano yang indah dan saya sangat bersyukur bisa bermain piano serta bisa join di project ini," tuturnya.

Galeri tersebut bertujuan untuk merayakan hasil karya para seniman berbakat Indonesia.

Nantinya lukisan yang ada di sana akan ditampilkan mulai dari 1 Desember 2022 hingga akhir Februari 2023.

Kedepannya, Galeri Seni dan Musik ini akan menampilkan seniman yang berbeda setiap tiga bulan, baik itu seni lukis ataupun seni rupa.

"Galeri Seni dan Musik adalah program yang benar-benar istimewa bagi kami, kami senang berkolaborasi bersama seniman hebat Indonesia Raul dan Truedy, untuk bergabung dengan kami," ujar Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

"Galeri ini juga bagian dari kampanye 2023 kami yang bertajuk Powerful Indonesia, di mana kami akan lebih menekankan kepada bakat luar biasa Indonesia," lanjutnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas