Tribun Seleb

Pertarungan Bima S dan Infernus Durnaga Hadir di Episode Baru Serial Animasi Bima

Di episode terbaru, Bima S berada dalam masalah besar, sebab transform ke Infernus Durnaga membuat Infernus semakin kuat dan sulit dikalahkan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pertarungan Bima S dan Infernus Durnaga Hadir di Episode Baru Serial Animasi Bima
Sumber Instagram @bima.animation
Dalam episode ketujuh serial animasi Bima S, Bima S berada dalam masalah besar, sebab transform ke Infernus Durnaga membuat Infernus semakin kuat dan sulit dikalahkan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial animasi Bima S kini sudah masuk ke episode ketujuh dengan menghadirkan pertarungan antara Bima S dan Infernus Durgana.

Bima S berada dalam masalah besar, sebab transform ke Infernus Durnaga membuat Infernus semakin kuat dan sulit dikalahkan.

Satria dan teman-temannya kewalahan mengahadapi Infernus dan harus mundur menghindari pertarungan untuk sementara waktu.

Rupanya keberhasilan T-Serum sudah terdengar Arthur Hydenburg, Presiden Direktur Hydonia, ia pun mulai berambisi mencari serum itu.

Baca juga: Episode Enam Serial Animasi Bima S Season 2, Menguak Sosok Mad Scientist

Satria dan kawan-kawannya harus menghindari Infernus hingga akhirnya mereka tiba di Hydome Town.

Episode terbaru serial animasi terbaru BIMA S Season 2 “The Hero Returns” akan hadir setiap hari Minggu di stasiun televisi RCTI pukul 10.00 WIB.

Di season 2 ini animasi tersebut akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas