Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rimar Callista Masih Merasa Baper Baca Komentar Pedas Haters

Rimar Callista tak menampik sudah memiliki haters atau akun-akun yang memberikan komentar pedas kepadanya di media sosial.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rimar Callista Masih Merasa Baper Baca Komentar Pedas Haters
Istimewa
Rimar Callista tak menampik sudah memiliki haters atau akun-akun yang memberikan komentar pedas kepadanya di media sosial. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjuarai Indonesian Idol tahun 2021, nama Rimar Callista mulai meramaikan industri musik Indonesia.

Rimar Callista mulai membiasakan diri menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi profesional, dengan menyiapkan dan melahirkan karya untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: Ikuti Rimar Callista Sejak di Indonesia Idol, Indra Sinaga Yakin Ajak Duet

Bahkan, semenjak ikut dan sampai menjuarai Indonesian Idol tahun 2021, Rimar Callista menjadi terkenal dan punya banyak penggemar.

Berjalannya waktu, wanita berusia 25 tahun itu tak menampik sudah memiliki haters atau akun-akun yang memberikan komentar pedas kepadanya di media sosial.

"Kalau ditanya hatters, ya ada aja pastinya ya. Kayaknya semua musisi dan penyanyi punya hatters," kata Rimar Callista saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Rimar mengakui dirinya masih menyempatkan diri melihat komentar pedas dari warganet atau hatters, ditengah kesibukannya berkarya di industri musik Indonesia.

Baca juga: Diajak Duet Indra Sinaga, Rimar Callista Senang Mimpinya Nyanyi Bareng Idola Terwujud

BERITA REKOMENDASI

"Ya sempat baca, temanku yang udah lebih dulu bacain komentar hatters. Ya pasti aku juga ngebacain," ucapnya.

"Namanya manusia, kadang suka kebawa aja ke hati soal yang negatif," sambungnya.

Wanita kelahiran Tangerang, Banten, 18 Januari 1997 itu sedang belajar menerima dan mengabaikan komentar pedas dari hattersnya.

Rimar Callista saat berbincang di kantor redaksi Tribunnews.com Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).
Rimar Callista saat berbincang di kantor redaksi Tribunnews.com Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kadang suka bingung selama hiduo gak pernah berprasangka buruk sama orang, Tapi tahunya pas udah gede. Padahal dulu aku mikir dlu orsng jahat hanya di sinetron," jelasnya.

Rimar mengakui banyak belajar menerima dan mengabaikan dari Indra Sinaga, vokalis Ada Band selama mereka mengerjakan project bersama.

Baca juga: Hater Serang Sosmed sang Adik, Rimar Callista: Dia sampai Nutup Instagramnya karena Hate Comment

Rimar Callista beruntung memiliki penggemar yang mau pasang badan membelanya, ketika mendapat komentar pedas dari hatters

"Yang pasti kalau jadi musisi dan oenyanyi harus mengeluarkan karya terus kalau ada hatters yang menggoda kita dan mematahkan semangat kita, yaudha kita harus tetap berkarya," ujar Rimar Callista.

"Aku sudah berjuang dari kecil masa nyerah gitu aja karena hatters," sambungnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas