Tribun Seleb

Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono

Dapat Jodoh Lebih Dulu, Erina Gudono Minta Maaf pada Kakaknya, Allen Ikhlas dan Anggap Itu Suratan

Dari keempat bersaudara, Erina menjadi yang pertama menikah. Ia melangkahi dua kakaknya, yakni Nadya Sofia Gudono dan Allen Gudono.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Dapat Jodoh Lebih Dulu, Erina Gudono Minta Maaf pada Kakaknya, Allen Ikhlas dan Anggap Itu Suratan
Rusman
Erina Gudono sungkem kepada Allen Gudono, kakak laki-lakinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, menjalani serangkaian prosesi sungkeman dan siraman di kediamannya, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat, (9/12/2022).

Wanita kelahiran 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, itu adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

Dari keempat bersaudara, Erina menjadi yang pertama menikah. Ia melangkahi dua kakaknya, yakni Nadya Sofia Gudono dan Allen Gudono.

Oleh karenanya, saat prosesi sungkeman, Erina menyampaikan permohonan maaf karena melangkahi mereka.

"Mas Allen dan Mbak Nadya yang Erina hormati, Erina mohon maaf karena Erina telah mendapatkan jodoh terlebih dahulu. Pada besok siang, hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2022, Erina akan melaksanakan akad nikah dengan Mas Kaesang Pangarep. Mohon doa restu dari Mas Allen dan Mbak Nadya, semoga pelaksanaan akad nikah Erina dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," ungkap Erina.

Baca juga: Doa Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk Kaesang-Erina: Semoga Sampai Kaken dan Ninen

Sebagai kakak, Allen ikhlas memberi restu kepada Erina untuk melepas masa lajang bersama Kaesang.

"Adikku Erina yang Mas sayangi, kakak ikhlas lahir batin. Semua itu sudah menjadi suratan bahwa kamu mendapatkan jodoh terlebih dahulu. Doaku semoga pernikahan kamu yang akan dilaksanakan esok dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," jawab sang kakak, Allen Gudono.

Erina kemudian melakukan sungkeman kepada sang Ibu dan kedua kakaknya. Suasana haru sekaligus bahagia menyelimuti momen sungkeman tersebut.

eri ckbxdkbcvx
Erina Gudono sungkem kepada ibunya.

Sebelum digelar sungkeman, Ibu Erina Gudono, Sofiatun Gudono terlebih dahulu menjalani prosesi cethik geni dalam rangkaian pernikahan Erina dengan Kaesang Pangarep.

Didampingi kakak Erina, Allen Gudono, keduanya mengambil dan mencuci beras sebelum dimasak menggunakan tungku.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas