Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fritz Hutapea Putra Paris Hotman Fitting Jas Pernikahan, Sebut Hari Bahagianya Sudah Dekat

Fritz Hutapea, putra dari pengacara ternama Hotman Paris Hutapea melakukan fitting jas pernikahan. Dia mengaku hari pernikahannya sudah dekat.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Fritz Hutapea Putra Paris Hotman Fitting Jas Pernikahan, Sebut Hari Bahagianya Sudah Dekat
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Fritz Hutapea saat sedang melakukan fitting jas pernikahan bersama Samuel Wongso di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022). Fritz mengatakan bahwa waktu pernikahannya sudah semakin dekat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fritz Hutapea, putra dari pengacara ternama Hotman Paris Hutapea baru saja melakukan fitting jas pernikahan.

Usai dirinya melamar sang kekasih, Chen Giovani di Bali pada 8 September 2022 lalu, Fritz langsung ambil langkah cepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Fritz Hutapea pergi untuk melakukan fitting baju pengantin ke perancang busana kenamaan, Samuel Wongso.

Saat sedang fitting, Fritz mengatakan bahwa waktu pernikahannya sudah semakin dekat.

Baca juga: Fritz Hutapea Kaget Dapat Kabar Promotor Konser K-Pop We Are All One Dibebaskan Pihak Imigrasi

"Oh sudah, kalo udah fitting berarti waktu udah dekat kan," ujar Fritz Hutapea di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ya pasti formal, kan buat gua nikah ini. Semuanya dia (Samuel) yang bikin nih. Kan gua udah bilang gua nggak tahu apa-apa, gua ngikut aja," beber Fritz.

BERITA TERKAIT

Samuel menyebut bahwa Fritz punya kecenderungan berbusana mirip sang ayah, Hotman Paris. Ia pun sedikit mengubah gaya busana dari Fritz.

"Sebenernya Fritz kalau pakai celana mirip-mirip bapaknya suka melorot. Nah itu gua ubah agak dibikin lebih rapi," terang Samuel Wongso.

Saat disinggung mengenai persiapan pernikahannya, Fritz Hutapea justru mengatakan bahwa semua persiapan diurus oleh sang ayah.

"Persiapannya sih kalau dari pihak laki, silakan tanya bapak saya. Tapi yang pasti udah sampai datang hari ini ya, berarti sudah dekat lah," kata Fritz sembari tertawa.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Anak Bungsunya, Fritz Paris Junior Bakal Segera Menikah: Sudah Pacaran 3 Tahun

"Ya untuk Jakarta, bapak saya. Dan untuk yang perempuan juga bikin, kan kalau di Jakarta adat kan, ya adat Batak. Itu sepenuhnya orangtua yang ngurus, orang tua laki. Nah kalau mau tahu progresnya gimana, silakan tanya bapak saya langsung," tambahnya.

Fritz juga belum mau membocorkan soal hari bahagianya bersama dengan Chen Giovani, ia meminta awak media untuk menunggu kabar baik darinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas